Lima Artis Bollywood yang Miliki Bayaran Termahal

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS/Adnan Abidi

VIVA.co.id – Saat ini, industri hiburan sedang banyak digandrungi banyak orang. Mulai dari selebgram, youtubers, hingga ranah perfilman, serta serial televisi, atau sinetron. Di balik namanya tersebut, para artis ini memiliki bayaran termahal.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Namun, hingga kini industri hiburan India tidak pernah mati dimakan zaman. Saat ini, mulai banyak bermunculan serial-serial India, yang membuat penonton menggandrunginya, mulai dari hanya melihat artisnya yang ganteng, atau cantik, hingga mengikuti jalan ceritanya.

Walau begitu banyak serial yang menggunakan artis-artis baru, namun lima artis India ini tak pernah mati dimakan zaman. Melalui ketekunan dan daya juangnya, mereka tetap eksis di dunia perfilman India, bahkan dengan bayaran termahal.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Yuk, intip siapa aja sih artis Bollywood dengan bayaran termahal.

Shah Rukh Khan

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang

Siapa yang tak kenal dengan mega Bollywood satu ini. Pria yang mendapatkan gelar King Khan ini sudah terhitung lagi berapa banyak film yang dibintanginya. Saking banyaknya film yang dibintanginya hampir semua film yang dimainkannya laris manis di pasaran. Untuk satu film yang dimainkannya, Shah Rukh Khan digaji sebesar US$30 juta, atau sekitar Rp400 miliar. Belum lagi, endorsement yang dia dapat per harinya bisa mencapai angka US$7 juta, atau sekitar Rp93 miliar.

Baca selengkapnya klik di tautan ini.

BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021