Artis Hollywood Ini Ragu Menikahi Pangeran Harry?

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Hubungan asmara Pangeran Harry dengan Meghan Markle, dikabarkan semakin serius. Harry siap membawa hubungannya dengan artis Hollywood ini ke jenjang pernikahan.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Namun, kabarnya Meghan masih ragu. Ia masih bingung memilih antara menikahi Harry, atau kariernya sebagai artis. 

Menurut sumber, di saat Meghan sedang kasmaran, aktor dan produser Tyler Perry dan Lee Daniel dikatakan mengajak Meghan untuk membintangi peran yang akan membuatnya menjadi artis papan atas Hollywood. Penawaran ini dikabarkan membuat Meghan dilema.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Meghan tahu bahwa tak ada kata kembali, saat pertunangan sudah diumumkan. Ia bekerja keras sepanjang hidupnya untuk sukses sebagai artis," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Meghan dikatakan sangat khawatir bahwa dirinya akan berhenti menjadi artis saat menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Meghan sangat terintimidasi dengan sorotan dunia dan tanggung jawab yang akan diembannya sebagai bagian dari keluarga kerajaan," ujar sumber. 

Sebelumnya, dilaporkan bahwa pasangan ini telah menetapkan tanggal pernikahan. Harry dan Meghan dilaporkan akan melangsungkan pernikahan pada musim semi tahun depan. Namun, belum ada konfirmasi terkait soal rencana pernikahannya tersebut. (asp)

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024