Salman Khan Tak Menyangka Filmnya Kalahkan Baahubali 2

Salman Khan
Sumber :
  • instagram.com/beingsalmankhan

VIVA.co.id – Film Dangal dan Baahubali 2 saat ini tengah menjadi perhatian penggemar film India karena capaian penjualan filmnya yang fantastik, hingga ke box office negeri China. Kemudian, para netizen telah berspekulasi bahwa film Tubelight yang dibintangi Salman Khan mungkin dapat mengalahkan Dangal dan Baahubali 2 di box office.

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Namun, Salman memiliki pandangan yang jauh berbeda. Bintang tersebut, yang telah menghadirkan beberapa film blockbuster terbesar di masa lalu, meragukan bahwa Tubelight akan memecahkan rekor Baahubali 2. Dia memiliki alasan dan logika tersendiri. 

Dalam sebuah wawancara dengan Firstpost, Salman mengatakan dia meragukan filmnya akan memecahkan rekor Baahubali 2, tapi dia tidak merasakan tekanannya. 

Review Film Tiger 3: Aksi Laga Memukau, Pertaruhan Reputasi Salman Khan

"Saya ragu Tubelight akan memecahkan rekor Baahubali 2 karena itu adalah salah satu film paling unik yang telah dibuat. Pemirsa film Hindi banyak yang menonton film ini. Selama ini tidak ada yang kehilangan uang (rugi menonton). Saya baik-baik saja. Saya tidak merasakan tekanan," kata aktor tersebut seperti yang dilansir Indianexpress pada Senin, 5 Juni 2017. 

Salman yang saat ini sedang melakukan promosi juga mengatakan bahwa dirinya masih gelisah sebelum merilis filmnya. "Yeah, tapi untuk alasan yang berbeda. Ketika Anda melakukan sebuah film, Anda melakukan begitu banyak kerja keras. 

Sinopsis Film Tiger 3, Film Thriller Salman Khan yang Sangat Mencekam

Tidak apa-apa, tapi alasan Anda menandakan film ini, Anda pikir akan menjadi keberhasilan. Jika, sekarang film ini dirilis dan gagal, itu berarti pemikiran Anda salah semua," ujarnya. Tubelight akan memasuki bioskop pada 25 Juni.

Film Bollywood

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Film Bollywood ini berhasil dapatkan animo sangat tinggi dan menjadi film dengan rating yang menjanjikan. Mulai dari pemilihan cerita, aktor, kualitas gambar hingga suara

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023