Setelah Baywatch, Priyanka Chopra Ingin Jadi Batgirl

Priyanka Chopra.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Innerarity

VIVA.co.id – Setelah berhasil menembus layar lebar Hollywood lewat film Baywatch, Priyanka Chopra semakin ambisius untuk mengambil proyek lain yang lebih besar. Ia, bahkan mengincar bagian dalam film superhero.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Batgirl, film baru yang sudah diumumkan sejak awal tahun jadi incarannya. Film ini telah dikonfirmasi akan digarap di bawah arahan tangan dingin Joss Whedon.

Perburuan aktris utama sedang berlangsung dan Priyanka mengincar posisi tersebut.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

"Bagian mimpi saya adalah, setelah saya bekerja di Amerika, saya sangat ingin melakukan peran superhero," katanya dalam obrolan dengan OK! Magazine yang dilansir dari Indianexpress pada Senin 5 Juni 2017.

Baginya, Amerika sangat terkenal dengan film-film jagoan super itu. Maka, ia pun tak ingin melewatkan kesempatan tersebut.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

"Ketika saya memikirkan film Amerika, mereka sudah punya film superhero selama ribuan tahun, bukan? Jadi, saya pasti ingin bermain peran superhero dan saya ingin memiliki kekuatan super yang menarik. Aku tidak tahu, Batgirl akan sangat keren!" tambahnya.

Batgirl telah muncul dua kali di layar lebar dalam beberapa tahun terakhir. Alicia Silverstone memainkannya di Batman & Robin dan Rosario Dawson mengisi suara Barbara Gordon, atau Batgirl dalam film Lego Batman Movie.

Sementara itu, setelah menerima ulasan buruk secara global dan penampilan suram di box office AS, debut perdana Priyanka Chopra di Baywatch akhirnya dibuka di India kemarin.

Penggemar aktris ini, nampaknya senang dengan penampilan Priyanka bersama Dwayne Johnson, alias The Rock dan Zac Efron. Reaksi awal penonton untuk film dan kinerja Priyanka menuai tanggapan positif, bertentangan dengan kritik yang telah dituangkan sejauh ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya