Ayu Ting Ting, Kandidat Wajah Tercantik 2017 dari Indonesia

Daftar Wajah Tercantik 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – TC Candler, ajang tahunan independen yang biasa merilis daftar wajah tertampan dan tercantik dari para selebriti di seluruh dunia merilis nama-nama kandidat untuk tahun 2017. Tahun ini, para kandidat juga berasal dari berbagai negara baik di Asia, Eropa, maupun Amerika.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Dari Indonesia, beberapa nama masuk dalam daftar kandidat wajah tercantik dan tertampan tahun 2017. Artis Tanah Air yang masuk daftar ini adalah Prilly Latuconsina, Raisa, Natasha Wilona, dan Ayu Ting Ting. Sementara dari jajaran pria, dari Indonesia baru Aliando Syarief yang muncul di sana.

Netizen ikut meramaikan ajang ini dengan ikut berpartisipasi sumbang suara. Mereka mengisi dinding komentar di foto masing-masing kandidat dalam Instagram @tccandler.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Lewat akun YouTube resminya, TC Candler menjelaskan, ajang ini memang dibuat untuk senang-senang semata. Namun, sejak tahun 1990, Daftar 100 Wajah sudah dipublikasikan oleh The Independent Critics dan mendapat banyak perhatian.

Meski subyektif, TC Candler merilis daftar ini melalui nama-nama yang disarankan netizen dengan pertimbangan kesempurnaan estetika wajah untuk kriterianya. Tanpa hadiah atau piala kemenangan, daftar pemenang yang biasanya diumumkan pada Desember tiap tahunnya selalu berhasil menyedot perhatian para penggemar dari seluruh dunia.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Bagaimana dengan kamu, siapa wajah tercantik dan tertampan dari Indonesia yang jadi pilihan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya