Bukti Cinta Selena Gomez untuk The Weeknd

The Weeknd dan Selena Gomez saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Selena Gomez sedang dimabuk cinta. Ia sangat menikmati jalinan cintanya dengan The Weeknd. Banyak perubahan yang terjadi pada Selena sejak menjadi kekasih penyanyi tersebut. Selena menjadi lebih perhatian dengan penampilannya. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Ia memotong rambut panjangnya menjadi pendek. Ia semakin cantik dengan rambut barunya. Selena juga semakin modis dengan pakaian yang dikenakannya, terutama saat sedang berkencan dengan The Weeknd. Itulah yang terlihat saat Selena mendatangi The Weeknd di New York City. 

Ia tampil seksi dan juga melakukan makeover  pada riasan di wajahnya. Menurut sumber perubahan penampilan Selena sebagai bukti cintanya terhadap The Weeknd. Ia ingin tampil cantik saat bersama kekasihnya tersebut. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, sepertinya Selena memang sedikit berubah. Biasanya, untuk riasan wajah mantan kekasih Justin Bieber ini memilih riasan yang sederhana. Namun, belakangan ini, penyanyi bertubuh mungil tersebut tampak lebih glamor. 

Tak hanya perubahan pada penampilan, Selena juga lebih berani mengungkapkan isi hatinya tentang penyanyi asal Kanada tersebut. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

"Saya adalah tipe orang yang sangat mencintai. Saya akan menjadi wanita yang seperti itu," katanya seperti dilansir dari Daily Mail. 

Ia pun rela berkorban demi orang yang dicintainya. Walau ia tak menyebutkan nama, publik tahu bahwa sosok yang dicintai Selena adalah The Weeknd. 

"Saya akan memberikan hati dan jiwa saya untuk orang yang saya cintai," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya