Slank Akan Gelar Tur Ramadan ke Sejumlah Pesantren

Ridho Slank
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Musisi sekaligus gitaris Slank, Ridho Hafiedz mengatakan, di bulan Ramadan ini Slank rencananya akan mengadakan tur ke sejumlah pesantren.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

"Insya Allah, kita rencana ada tur, tetapi belum fix banget. Jadi, ada sekitar empat sampai lima pesantren (yang akan kita datangi) di Ramadan ini," kata Ridho di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin 5 Juni 2017.

Ketika ditanya apakah gitaris tandemnya, Abdee Negara, juga akan ikut dalam tur tersebut, Ridho menjelaskan bahwa saat ini Abdee masih berada dalam tahap penyembuhan usai menjalani operasi.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

"Update terakhir sudah selesai transplantasi, dan sekarang lagi recovery. Doakan saja semuanya mudah-mudahan dia cepat pulih dan bisa bareng-bareng lagi di panggung. Insya Allah pertengahan tahun sudah bisa bareng lagi. Mudah-mudahan, Insya Allah," kata Ridho.

Ketika ditanya apakah selain tur ke pesantren-pesantren itu Slank mempunyai agenda lain yang sengaja dibuat bagi komunitas Slankers, Ridho mengakui, jika dalam waktu dekat pihak manajemen Slank akan menggelar acara buka puasa bersama mereka.

Ricuh Kampanye Ganjar di Cirebon, Wali Kota Minta Panitia Tanggung Jawab

Sementara itu, untuk jadwal manggung terdekat, Ridho mengatakan bahwa Slank rencananya akan tampil di perhelatan rutin tahunan, yakni di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ).

"Rencana ada buka puasa bersama, nanti dikabarin kapan-kapannya. Tapi kalau manggung, dalam waktu dekat kita akan main di PRJ," ujarnya. (asp)

BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024