Aline Adita Ingin Segera Dilamar Kekasih Bule

Aline Adita
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Usai berpisah sejak tahun 2008 silam, model, presenter Aline Adita kini dikabarkan tengah dekat dengan pria bule asal Australia. Hubungannya dengan pria yang menurut cerita Aline, dikenalnya melalui Indah Kalalo, saat mereka menghadiri pernikahan Marissa Nasution di Bali ini tidak terasa sudah memasuki usia dua tahun lebih. 

Begini Persiapan Pernikahan Model Aline Adita

Aline yang tahun ini berusia 37 tahun, tak menampik keinginan untuk segera dipinang kekasihnya yang berusia lima tahun lebih muda darinya.  "Saya sedang nunggu dilamar tapi belum dilamar-lamar," ujarnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan,  5 Juni 2017 sambil tersenyum. 

"Mungkin setelah papanya menikah? Saya juga enggak tahu. But i'm hoping to. Semoga bisa tahun depan kali paling lama ya, because next month i'm gonna be 37 terus kalau misalnya nunggu-nunggu lagi ya kan, terus punya anaknya kapan," ujarnya menambahkan.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Saat ditanya kepastiannya ingin menikah, Aline hanya menjawab, "Makanya gue bilang sih sebelum 40 pengen punya anak." Bahkan Aline juga sudah cukup dekat dengan keluarga kekasihnya tersebut. Seperti diceritakan model cantik ini, besok dirinya akan ke Australia untuk menghadiri pernikahan ayah kekasihnya tersebut. 

"Jadi besok itu aku mau ke Australia. Jadi kebetulan papanya pacar aku menikah kembali, mau istri kedua, jadi kita berangkat ke sana. Jadi it's more like a family trip sih."

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Ketika disinggung tentang konsep pernikahan yang diinginkannya, Aline mengatakan hanya ingin pernikahan yang sakral dan intim.

"It's gonna be a small wedding karena ini kan nanti akan jadi pernikahan aku yang kedua. Nothing big. Dan orang bule kan juga senangnya like a small, intimate wedding, jadi ya pas lah. Yang lebih santai karena orangnya juga sangat santai," ujarnya.

Aline Adita

Jelang Menikah, Aline Adita Lebih Senang LDR

Aline bersyukur kekasihnya tidak ribet.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2017