Kunto Aji Gabung ke Label Rekaman Raisa

Kunto Aji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Label Juni Records yang dimotori oleh penyanyi Raisa dan manajernya, Adry Boim, kembali menambah daftar musisi baru yang bernaung di bawah mereka.

Sambut Kemerdekaan, 5 Musisi Daur Ulang Lagu Zamrud Khatulistiwa

Mereka adalah Kunto Aji dan proyek duo Dengarkan Dia yang digawangi pasangan suami-istri Ayudia Bing Slamet dan Ditto, yang akan bergabung dengan Raisa dan Barasuara di bawah bendera Juni Records tersebut.

Direktur Juni Records, Adry Boim menjelaskan, pihaknya telah mempertimbangkan secara matang untuk bekerja sama dengan Kunto Aji dan duo Dengarkan Dia tersebut. Menurutnya, kedua musisi ini memiliki kualitas yang tidak diragukan.

Kunto Aji 'Semprot' Penjual Masker Harga Tinggi: Gedeg Bacanya

"Gue kenal Kunto Aji dari awal, dan naksir albumnya. Dia punya potensi, makanya kami kerja sama supaya bisa bantu. Kalau proyek Dengarkan Dia itu punya unique point hampir enggak ada di pasar Indonesia. Karena mereka berangkat dari buku, dan musik jadi pelengkap bagi perjalanan bukunya itu," kata Adry Boim di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin 5 Juni 2017 malam.

Ditemui pada kesempatan yang sama, Kunto Aji pun mengaku senang bisa bergabung di Juni Records, yang menurutnya memiliki komitmen yang baik untuk bekerja sama dan memajukan karya-karyanya.

Sadar Lingkungan, Kunto Aji Mulai Kurangi Penggunaan Plastik

"Saya merasa oke bekerja sama dengan teman-teman Juni Records. Saya merasa di sini satu frekuensi, dan Juni Records mendukung karya saya yang cukup idealis," ujarnya.

Senada dengan Kunto Aji, Ayudia Bing Slamet pun mengakui jika dia dan sang suami amat percaya dengan kredibilitas Juni Records, yang dinilainya akan mampu membantu berbagai proyek yang harus dikerjakan lagi ke depannya.

"Jujur aja kami enggak bisa handle semua pekerjaannya sendiri, jadi fix kami serahin ke Juni Records," kata Ayudia.

Dengan bertambahnya musisi di bawah naungannya, Adry Boim pun memastikan jika segera mempersembahkan karya-karya terbaru, baik dari Kunto Aji maupun dari duet suami-istri Dengarkan Dia tersebut.

"Untuk Kunto Aji, kami akan fokus pada album keduanya. Sementara Dengarkan Dia segera merilis album debut dengan sejumlah rencana tur keluar kota," ujar Adry. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya