Cara 'Nakal' Selena Gomez Menggoda The Weeknd

The Weeknd dan Selena Gomez saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Selalu ada cara bagi Selena Gomez untuk menjaga hubungan asmaranya dengan The Weeknd. Selena pun mencoba memanjakan dan menggoda penyanyi tersebut, dengan foto-foto seksi yang diposting di Instagram miliknya.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Selena memajang lebih dari satu foto seksinya di media sosial. Dalam salah satu foto, Selena duduk di sofa taman dengan mengenakan lingerie. "Date night," tulis Selena. 

Di foto lain, Selena berpose dengan menghadap ke samping, dan menutup salah satu matanya. Ia membiarkan rambut panjangnya tergerai. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Di foto yang ketiga, pelantun Bad Liar ini berdiri menghadap kamera. Ia memegang sehelai rambut sambil menatap tajam ke kamera. Dan Selena masih mengenakan lingerie tipis dan seksi dalam berbagai posenya. 

Penggemar langsung bereaksi. Mereka menduga bahwa tulisan date night itu menggambarkan bahwa Selena dan The Weeknd sedang berkencan di malam hari. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Abel (The Weeknd) sangat beruntung memilikimu," kata salah satu netizen seperti dilansir dari Aceshowbiz. "Kamu pria yang beruntung The Weeknd," kata yang lainnya.

Ada juga netizen yang menilai bahwa foto-foto tersebut adalah cara Selena menggoda sang kekasih yang sedang sibuk dengan tur musiknya. "Ini kencan di malam hari dengan The Weeknd," ujar yang lainnya. “Selena sedang mencoba menggodanya dengan liengerie,” kata yang lainnya. (asp)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024