Yuki Kato Ikhlas Mantan Kekasih Jadian dengan Ariel Tatum

Yuki Kato
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Membicarakan mantan kekasih tak pernah ada ujungnya. Mantan juga yang membuat hubungan seseorang lebih dewasa di kemudian hari saat menjalin hubungan baru lainnya. Bahkan menerima kenyataan bahwa mantan sudah bisa melupakan masa lalu lebih dahulu juga menjadi salah satu tahap pendewasaan seseorang. 

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

Seperti halnya Yuki Kato, artis cantik yang belakangan ikut terseret namanya lantaran mantan kekasihnya yang juga pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo menjalin asmara dengan sahabatnya, yang tak lain adalah artis Ariel Tatum. Menanggapi hal ini, Yuki hanya bersikap santai, dan tidak marah seperti yang disangka banyak orang.

"Astagfirullahaladzim enggak. Tidak. Enggak. Hubungannya baik kok. Sumpah," ujar Yuki saat ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 6 Juni 2017. 

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

Artis kelahiran 1995 ini bahkan mengaku tak tahu menahu darimana awal heboh dirinya dan Ariel yang diduga tak lagi akur. Padahal menurutnya, hubungannya dengan Ariel baik-baik saja hingga saat ini. 

"Masih (teman baik), tahu kok (Ariel dan Ryuji). Ya ikhlas ya. masalahnya aku sama itu tuh, sudah jadian lama banget, ya sudah, enggak usahlah ganggu hubungan mereka. Maksudnya ya sudah cukup. Aku masih temenan. Please setop, tolong nanti juga judulnya jangan macam-macam ya."

Dibintangi Ariel Tatum, Film Sepeda Presiden Tayang 23 Desember

Bahkan Yuki dengan santai menanggapi saat ditanya tentang apakah dia dan Ariel kerap berbagi informasi tentang Ryuji. Sambil tertawa Yuki mengatakan hal itu tidak penting dilakukan. 

"What? Ngapain? Enggaklah ngapain, ujarnya sambil tertawa, kemudian mengatakan," Oh my God. Sudahlah kayaknya enggak usah dibahas aja gitu sih," kata Yuki yang mengaku belum menemukan kekasih lagi. 

Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Berikut ini daftar lima artikel Showbiz VIVA terpopuler sepanjang Senin, 13 Desember 2021. Salah satunya tentang kasus yang menjerat Ustaz Yusuf Mansur.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021