CNBLUE Konser di Indonesia, Berapa Harga Tiketnya?

CNBLUE
Sumber :
  • FNC

VIVA.co.id – Band asal Korea Selatan, CNBLUE, rencananya akan manggung di Indonesia dalam sebuah konser berjudul Between Us. Acara yang akan dihelat pada Sabtu 15 Juli 2017 mendatang itu, rencananya akan dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Dua Personel CNBLUE Keluar Wajib Militer Lebih Cepat karena Corona

Para fans CNBLUE yang dikenal dengan sebutan BOICE dikabarkan sudah bisa mendapatkan tiket konser band pujaannya tersebut, mulai 9 Juni 2017 di situs tiket.com.

Bagi penggemar yang ingin melihat aksi kwartet Jung Yong-hwa (vokal dan gitar rhythm), Lee Jong-hyun (gitar lead dan vokal), Lee Jung-shin (bas dan vokal), dan Kang Min-hyuk (drum dan vokal) itu, nantinya akan dibagi ke dalam tiga kategori tiket.

Keluar dari Wajib Militer, Yonghwa CNBLUE Segera Gelar Fan Meeting

Ketiganya adalah kelas VIP (free standing) seharga Rp2,8 juta, kelas Gold (free standing) seharga Rp2,2 juta, dan kelas silver (numbered seating) seharga Rp1,5 juta.

Selain itu, bagi 300 BOICE pembeli tiket VIP nantinya akan berkesempatan untuk mengikuti undian, yang akan membawa mereka untuk bisa menyaksikan geladi resik CNBLUE, dan mendapat dua macam merchandise resmi mereka.

Buntut Chat Mesum, Lee Jonghyun Hapus Akun Instagram

Beberapa tahun sebelumnya, band yang dibentuk pada tahun 2009 ini sudah ingin datang ke Indonesia. Namun, mereka baru bisa menyapa para BOICE di Tanah Air dengan konser berjudul 'Blue Moon' pada tahun 2013 silam. Kini, setelah empat tahun penantian, akhirnya para BOICE Indonesia akan kembali bertemu dengan band pujaannya tersebut.

Lee Jonghyun eks CNBLUE.

Lee Jonghyun Eks CNBLUE Keluar Wajib Militer Bulan Maret Ini

Lee Jonghyun telah menjalani wajib militer sejak Agustus 2018.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2020