Pesan Luna Maya untuk Para Mantan

Luna Maya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Dibuat berdasar kisah nyata, ternyata film Mantan yang dibintangi Gandhi Fernando, Ayudia Bing Slamet, Karina Nadila, Kimberly Rider, Luna Maya dan Citra Scholastika sempat bikin baper para pemainnya.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Karena ada beberapa kejadian yang pasti pernah dialami mereka yang memiliki mantan kekasih. Film ini bercerita tentang perjalanan seorang pria bernama Adi, yang mengunjungi kelima mantan kekasihnya di berbagai daerah di Indonesia untuk meyakinkan diri bahwa pilihannya menikah dengan pasangannya saat ini benar. Perjalanan itu juga sekaligus mengurus masalah dengan mantan-mantannya yang belum terselesaikan saat mereka putus.

Meski kisah hubungan pria dalam film ini mungkin dialami banyak orang, tapi Luna yang ditemui saat premier film Mantan di CGV Blitz, Grand Indonesia, Selasa 6 Juni 2017 mengaku tak akan melakukan yang diperbuat tokoh Adi tersebut. "Tapi kayaknya gue enggak mungkin datangi mantan-mantan gue," ujarnya berseloroh.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Dalam kesempatan itu, Luna bahkan menitipkan pesan untuk para mantan kekasihnya. "Buat mantan-mantan saya, silahkan nonton film ini, kalau lihat ini, nomor telepon saya sudah ganti," kata Luna sambil tersenyum.

Yang kemudian ditimpali oleh Karina, Puteri Pariwisata 2017 yang turut berperan dalam film ini sebagai salah satu mantan Adi.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

"Mantan Kak Luna ada satu yang satu apartemen sama Puteri Indonesia, mau disebut?" kata Karina yang kemudian dijawab Luna dengan santai. "Kalau enggak salah sudah pindah," kata Luna sambil tertawa lagi.  

Bintang Cinta Silver ini kembali menegaskan pesannya untuk mantan-mantan kekasihnya tersebut.

"Tolong di quote, 'buat mantan-mantan saya habis nonton film ini cari teman saya, nomor saya sudah lain...Enggak-enggak bohong, becanda," ujar mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya