Akrabnya Nagita Slavina dengan Eks Kekasih Raffi Ahmad

Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.i – Di tengah kabar tak sedap keretakan rumah tangganya dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina memilih bungkam. Nagita justru sedang sibuk berbisnis. Tak hanya itu, Nagita juga terlihat akur dengan mantan kekasih Raffi, Laudya Cynthia Bella.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Setidaknya itulah yang terlihat dalam postingan Nagita. Dalam Instagram miliknya, Nagita mengunggah videonya bersama Bella. Keduanya berada dalam sebuah restoran.

Mereka mengucapkan selamat berbuka puasa, dan juga mempromosikan bisnis kue yang sedang dijalani kedua artis ini. Nagita dan Bella terlihat sangat akrab. Keduanya tersenyum dan tertawa, dan saling mengingatkan bisnis satu sama lain.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Postingan ibu satu anak ini langsung menjadi sorotan netizen. Mereka senang melihat kebersamaan Nagita dan Bella.

"Senang melihatnya, adem lihatnya," kata salah satu netizen. "Kalian akrab, kita yang senang. Semangat buat kalian berdua ya," ujar yang lainnya. "Nah, kalau akur kayak gini, kan enak lihatnya," ujar yang lainnya. "Dua wanita cantik dan sukses," kata yang lainnya. “Kalau lihat yang begini hati rasanya plong,” kata yang lainnya.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif
Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024