Cara Husein Alatas Perlakukan Fans

Husein Alatas bersama fans
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Husein Alatas, jebolan Indonesia Idol 2014 berterima kasih kepada para penggemarnya yang telah loyal kepadanya sampai saat ini. Ia lebih suka menyebut mereka famz, yang artinya keluarga.

Sosok Husein Alatas Punya Tato Wanita Telanjang di Lengan

"Fans kalau ngasih perjuangan segila ini sih buat gue sudah keluarga. Karena kapasitas perjuangan yang ditunjukin keluarga gue sama mereka sudah sama gitu," ujar Husein saat jumpa fans di Warung Nagih Jakarta, Rabu malam, 8 Juni 2017.

Menurutnya, sebutan keluarga untuk mereka adalah bentuk penghargaan karena ia merasa bersyukur ada orang-orang di luar dari keluarganya yang setia mendukung kariernya hingga sekarang. "Kalau enggak ada mereka mungkin gue sudah enggak ada di industri musik kali," ucapnya.

Korban Cabul Habib Husein Alatas Seorang Perempuan

Ia mengungkapkan cukup sering berkumpul dengan para penggemarnya. Sejak 2014 sudah tidak terhitung berapa kali. "Kita ada grup di whatsapp (WA). Kita di grup ngobrol saja. Kadang gue duluan, kadang mereka duluan yang ngajak. Kalau ini dari gue sendiri," ungkapnya.

Menjaga hubungan dengan berkumpul seperti ini dengan para penggemar yang telah loyal menurutnya sangat penting. Kegiatan seperti ini dikatakannya bisa mereka adakan seminggu dua kali atau hingga tiga bulan sekali, seringkali secara spontan dan menyesuaikan kesibukan mereka masing-masing.

Modus Habib Husein Alatas Cabuli Korban

"Kita ada grup di WA, itu anggotanya ada ratusan orang jumlahnya yang loyal, tapi yang datang ini hanya beberapa perwakilan. Terbukti dari 2014 enggak pernah kemana-mana selalu ada. Selalu aku rawat." (mus) 

One Fest tvOne, Sabtu (28/11)

Padi Reborn Siap Menggebrak One Fest tvOne

Siap-siap, malam minggu nyanyi bareng Padi Reborn.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2020