RAN Girang Bisa Kolaborasi Bareng Kahitna

RAN Rilis Album Mager
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Grup musik RAN baru saja merilis album berjudul Mager. Selain single Mager itu sendiri, di album tersebut juga ada lagu berjudul Salamku untuk Kekasihmu yang Baru yang sebelumnya diluncurkan lebih dahulu sebagai single.

Dibantu Kamga Tangga sampai Asta RAN, Seby Ubah Puisi Jadi Lagu

Lagu Salamku untuk Kekasihmu yang Baru tersebut rupanya bukan lagu RAN sendiri. Lagu tersebut adalah hasil kolaborasi RAN dengan Kahitna. RAN mengaku sangat senang dapat berduet dengan Kahitna saat itu.

"Kahitna itu ultimate idol kami, kami juga enggak nyangka bisa duet sama Kahitna untuk lagu itu," ujar Rayi di Sarinah, Jakarta Pusat.

Ayah Nino Berjasa Besar untuk RAN

Menurut Rayi, awalnya mereka tidak kepikiran akan mengajak Kahitna untuk berkolaborasi.

"Waktu itu lagi ngumpul aja bertiga, terus Mas Yovie telepon, ngobrol biasa, habis itu selesai tutup telepon. Terus kami tercetus pertanyaan 'kalau lagu ini dikolaborasi sama Kahitna kayaknya keren ya'. Lalu kami telepon lagi Mas Yovie," ujar Rayi.

Soundrenaline 2019, Panggung Pertama Asta RAN Setelah Menikah

Saat kembali menelepon Yovie, mereka rupanya mendapat sambutan sangat positif. Mereka tak menyangka mengajak kolaborasi Kahitna akan segampang itu.

"Pas kami tawarin, Mas Yovie cuma bilang 'oh yaudah kirim aja materinya' . Senang banget lah kami langsung disambut, biasanya kan kalau ngajak kolaborasi orang lain prosesnya panjang kayak 'nanti di cek dulu ya' atau 'hubungin manager aku dulu ya', gitu," kata Rayi.

Rupanya, pasca berkolaborasi dengan Kahitna tersebut, terungkap bahwa RAN juga merupakan grup musik pertama yang berduet dengan Kahitna. Hal tersebut membuat mereka makin bangga.

"Ternyata Kahitna as a grup juga baru pertama kali featuring dengan musisi lain, dan itu sama kami," ujar Nino. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya