Trailer Coco Disorot, Animasi Ini Film Horor untuk Anak?

Film Coco
Sumber :
  • Pixar

VIVA.co.id – Disney Pixar Studios baru saja merilis trailer film terbarunya yang berjudul Coco. Film animasi ini rencananya akan tayang, saat thanksgiving nanti dalam format 3 dimensi, alias 3D.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Dilansir dari Deadline.com, Kamis 8 Juni 2017, Coco akan berjenis drama animasi keluarga, sehingga cocok ditonton oleh segala umur.

Film ini secara singkat akan menceritakan tentang day of the dead, hari besar bagi orang Amerika Latin dan Meksiko, untuk mengenang pendahulu yang telah meninggal.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Film ini dikerjakan para kru yang telah menggarap film-film Disney yang sukses sebelumnya. Film ini disutradarai oleh Lee Unkcrich, yang juga sempat berperan dalam produksi Toy Story 3. Selain itu, Adrian Molina dipercaya sebagai asisten sutradara. Adrian dikenal sebagai story artist di film Monster University.

Film ini juga akan diproduseri oleh Darka K Anderson, yang juga produser dari Toy Story 3 sebelumnya. Aktor-aktor muda disebut banyak berperan di film animasi keluarga ini. Untuk karakter tokoh utama yang bernama Miguel, suaranya akan diisi oleh pendatang baru Anthony Gonzales.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Diceritakan dalam film, Miguel adalah seseorang yang memiliki mimpi, agar dapat menjadi musisi sukses seperti idolanya, Ernesto De La Cruz, yang diperankan oleh Benjamin Bratzz.

Di film tersebut, akan diceritakan bagaimana Miguel yang ingin menjadi musisi terkenal harus dapat membuktikan talentanya di depan keluarga. Namun, keluarganya sendiri melarang Miguel berkarya di dunia musik. Film Ini rencananya tayang pada 22 November mendatang.

Trailer film ini telah diunggah Disney di akun Youtube mereka. Dalam waktu tiga jam, sudah 27 ribu orang lebih yang mengklik trailer film tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya