Alasan Kevin Aprilio Sempat Membatalkan Puasanya

Kevin Aprilio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ibadah puasa terkadang diuji dengan aktivitas yang cukup melelahkan. Musisi sekaligus pemain keyboard unit pop Vierratale, Kevin Aprilio pun mengakui hal ini.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Dia mengatakan, beratnya proses syuting yang dilakukannya beberapa hari lalu, mengharuskannya berlama-lama di bawah terik panas matahari, sehingga membuatnya mengalami dehidrasi. Padahal, kondisinya sedang tidak prima saat itu.

"Waktu itu kondisi aku lagi sakit dan karena syuting video klip, makin jadi dehidrasi," ujar Kevin Aprilio, saat ditemui di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 8 Juli 2017.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Karenanya, Kevin pun mengaku terpaksa membatalkan puasanya hari itu. "Sudah batal sehari. Akhirnya jadi batal, karena dehidrasi itu," kata Kevin.

Syukur, saat ini kesehatannya pun telah pulih. Kevin mengaku akan lebih menjaga kesehatannya, agar kondisi demikian jangan sampai terulang kembali dan mengganggu ibadah puasanya.

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi

Sebab, diakui putra dari pasangan musisi Addie MS dan Memes itu, kalah dalam berpuasa memang merupakan sesuatu yang patut disayangkan.

"Kita tuh sebenarnya, memang sudah didesain bisa menahan lapar dan haus. Kita bisa tahan enggak makan empat hari, kalau enggak salah ya. Jadi, kita sebenarnya bisa. Cuma persoalan mau, atau enggak aja. Tapi yang terjadi kemarin, kondisi aku memang lagi drop," ujarnya. (asp)

Anang Hermansyah dan Atta Halilintar

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Tren transplantasi rambut atau tanam rambut beberapa waktu lalu sempat viral di Indonesia, lantaran dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air, mulai dari Kevin Aprilio.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023