Seksinya Si Cantik Katrina Kaif Berenang Bersama Paus

Katrina Kaif
Sumber :
  • Facebook.com/pg/KatrinaKaif

VIVA.co.id – Aktris Bollywood yang bermain dalam film Jagga Jasoos, Katrina Kaif mengingatkan para penggemarnya tentang Hari Lautan Sedunia. Menyambut peringatan tersebut, dia memposting video aksinya menyelam jauh ke dasar laut dan menemukan ikan paus.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Dilansir Indian Express, Katrina berbagi video aksinya itu melalui akun Facebooknya--Katrina Kaif. Lewat video yang diunggahnya, netizen dapat melihatnya berenang seperti saat dia beradegan di bawah air di film Zindagi Na Milegi Dobara.

Jika Disney terkenal dengan kisah Putri Ariel, di film Bollywood, Katrina Kaif pun dinilai aktris yang sempurna memerankan karakter tersebut.

Review Film Tiger 3: Aksi Laga Memukau, Pertaruhan Reputasi Salman Khan

Katrina bukan kali pertama berbagi video di akun Facebook miliknya. Beberapa kali, dia juga telah berbagi beberapa momen proyek filmnya tahun ini-- Tiger Zinda Hai, yang mengingatkan tentang filmnya beberapa tahun lalu.

Ia juga berbagi foto, tengah berpose dengan sutradara Ali Abbas Zafar di akun Facebooknya, dan mengingat saat mereka syuting sebuah adegan enam tahun lalu.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Katrina menulis, "Lokasi yang sama. Kostum yang sama, film yang berbeda, enam tahun kemudian."

Saat ini dia pun masih sibuk menjalani proses syuting tersebut, yang dibintangi juga oleh Salman Khan, lawan mainnya di Ek Tha Tiger.

Tiger Zinda Hai adalah film spesial untuk penggemar Salman Khan dan Katrina Kaif. Setelah lima tahun, para penggemar akan bisa melihat dua superstar itu bersama lagi.

Salman muncul kembali dengan bermain di film Bajrangi Bhaijaan dan Sultan yang menjadi hit selama dua tahun berturut-turut setelah membintangi Tiger Zinda Hai. Sementara itu, beberapa film terakhirnya yang dibintangi Katrina gagal tampil bagus di box office.

Selain Tiger Zinda Hai, Katrina Kaif akan segera mulai mempromosikan film Jagga Jasoos yang disutradarai Anurag Basu, yang dijadwalkan dirilis pada Juli tahun ini. Bahkan, dia juga bergabung dengan tim impian dari film Thugs of Hindostan.

Di film ini Katrina, akan bekerjasama beradu akting dengan aktor kawakan Bollywood, Amitabh Bachchan dan Aamir Khan dalam peran utama. Ini akan menjadi yang kedua kalinya ketika Katrina berbagi ruang layar dengan Big B dan Mr Perfectionist.

Sebelumnya, dia terlibat dengan Aamir Khan dalam film Dhoom 3, sedangkan dengan Amitabh Bachchan saat dia memulai debutnya di Boom multi-starrer pada 2003.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya