Kristen Stewart dan Model Pakaian Dalam Makin Mesra

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Aktris Kristen Stewart makin mesra dengan model Victoria's Secret, Stella Maxwell. Kristen dan Stella tertangkap kamera sedang berjalan-jalan sembari bergandengan tangan.

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Dilansir dari Hollywood Life, Jumat, 9 Juni 2017, Kristen dan Stella terlihat di daerah Los Angeles. Mereka terlihat mesra dengan saling bergandengan tangan terang-terangan di depan publik. Pemeran Twilight ini terlihat santai dengan kekasih yang merupakan model pakaian dalam tersebut.

Untuk kencannya kali ini, Kristen terlihat modis dan tomboi dengan kaus putih dan celana panjang. Sementara itu, Stella Maxwell tampil cantik dengan jaket hitam dan rambut blonde khasnya.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Keduanya juga dikabarkan telah tinggal serumah. Mereka tinggal bersama di rumah Kristen di Silver Lake, Los Angeles, sebuah kawasan hipster di Amerika. Stella sendiri diketahui telah memiliki rumah di New York namun memilih tinggal di LA agar tetap dekat dengan kekasih wanitanya ini.

"Stella menghabiskan beberapa bulan ini tinggal di sana (rumah Kristen)," ujar salah seorang sumber.

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan

Kristen diketahui merupakan mantan kekasih dari Robert Pattinson, lawan mainnya di Twilight. Setelah hubungan dengan Pattinson dan pria lain berakhir, Kristen memilih untuk berpasangan dengan wanita. Robert Pattinson sendiri diketahui saat ini sedang menjalin hubungan dengan penyanyi Inggris, FKA Twigs.

Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022