G-Dragon BIGBANG Kalahkan Ed Sheeran dan Harry Styles

G-Dragon
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Pentolan BIGBANG, G-Dragon membuktikan bahwa dirinya bukan musisi biasa. Meski sempat mengubah lagu yang akan dirilis di detik-detik-detik terakhir, album pria yang biasa disebut GD ini berhasil menduduki peringkat pertama tangga iTunes dunia.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

GD berada di posisi puncak iTunes Worldwide Album Chart dengan album solo terbarunya, Kwon Ji Yong yang baru dirilis 8 Juni 2017 kemarin.

Dilansir Allkpop, rapper yang juga pencipta lagu-lagu hit BIGBANG ini berhasil menggeser posisi Ed Sheeran, Harry Styles, dan Guns N'Roses. Tentu saja kesuksesannya ini baru awal, tetapi GD menjadi artis solo pria Korea Selatan pertama yang menduduki tangga lagu album dunia di iTunes.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

Seperti diketahui sebelumnya, kabarnya alasan GD mengubah lagu yang dirilisnya, dari Bullshit menjadi Untitled 2014 untuk menghindari respon buruk karena judul lagu tersebut. Tapi ada juga yang mengatakan bahwa GD mengubah di detik-detik terakhir karena mengingat kasus yang masih membelit T.O.P, dan juga karena rekannya itu masih dirawat di rumah sakit.

Lagu berjudul Bullshit sendiri awalnya akan dirilis lebih dulu dan dijadikan lagu andalan untuk album terbaru GD. Sedangkan lagu berjudul Untitled 2014 merupakan lagu yang berisi tentang ungkapan perasaan kerinduan dan harapan setelah berpisah. (ren)

Ed Sheeran Ungkap Jakarta Jadi Konser Terbaiknya di Tahun 2024 Ini
Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Bagikan Momen Keduanya

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, membagikan video menarik di Instagramnya yang menampilkan legenda Bollywood, Shah Rukh Khan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024