Sibuk Syuting, Husein Alatas Tetap Sediakan Waktu untuk Fans

Husein Alatas
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Husein Alatas mengaku bersemangat pertama kalinya menjalani syuting kejar tayang di bulan puasa. Ia mengaku cukup menikmati dan belum merasa kewalahan dengan agendanya.

Sosok Husein Alatas Punya Tato Wanita Telanjang di Lengan

"Seru juga sih karena terus terang ini sinetron stripping gue yang pertama. Dahulu pernah sinetron, tapi enggak stripping. Dahulu sebagai tamu, sekarang gue punya peran yang tiap hari muncul," ujarnya.

Kendati demikian, ia tetap merasakan perbedaan kenikmatan saat berbuka puasa tiba. Biasanya saat tidak disibukkan dengan syuting, di rumah, sang mamanya biasa sudah siapkan aneka makanan serta takjilnya.

Korban Cabul Habib Husein Alatas Seorang Perempuan

Sementara di lokasi ia mengaku makan seadanya dan beruntungnya ia tidak memiliki suatu pantangan makanan apa pun. "Kalau misalkan lupa buka ya paling minum doang batalinnya," ungkapnya.

Hal yang paling ditunggunya saat datangnya bulan puasa adalah momen kebersamaan dengan orang-orang terdekatnya untuk buka bersama. Di tengah kesibukannya saat ini, ia tetap menjaga momen itu, seperti saat ini ia mengadakan kumpul bersama dengan beberapa penggemarnya.

Modus Habib Husein Alatas Cabuli Korban

“Meski sibuk stripping sinetron saya juga harus sempatkan kumpul bersama penggemar,” ucap Husein.

One Fest tvOne, Sabtu (28/11)

Padi Reborn Siap Menggebrak One Fest tvOne

Siap-siap, malam minggu nyanyi bareng Padi Reborn.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2020