Shah Rukh Khan Berperan Sebagai Panda dan Makan Bambu?

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Twitter.com/iamsrk

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu publik dikejutkan oleh sebuah video memperlihatkan aktor Bollywood, Shah Rukh Khan, kehilangan kesabarannya saat menjadi korban sebuah lolucon yang dimainkan oleh pembawa acara Mesir Ramez Galal.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Dalam jebakan tayangan televisi, di mana Shah Rukh dibayar untuk berpartisipasi, terlihat sang aktor marah dan hampir memukul Ramez karena jebakan lelucon dalam acara tersebut.

Sekarang di iklan baru untuk aplikasi pengiriman makanan populer, terlihat Shah Rukh Khan kesal saat membaca naskah yang diserahkan kepadanya. Ia sekarang menjadi duta merek Food Panda dan dalam iklan terbaru mereka aktor film Raees ini tampaknya tidak terlalu senang dengan perannya.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

"Saya telah memainkan peran sebagai pelatih, robot dan bahkan pernah memainkan penggemar diri saya sendiri. Tapi ini...ini terlalu berlebihan!" kata Shah Rukh Khan dalam video itu seperti dilansir dari Indian Eexpress, Jumat 9 Juni 2017.

Jadi apa yang sangat membuat Shah Rukh Khan kesal? Food Panda memutuskan untuk membiarkan publik penasaran, dan mengisyaratkan akan mengungkapkan insiden tersebut dalam iklan berikutnya.

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang

Masyarakat hanya bisa bertanya-tanya, apakah Shah Rukh Khan diminta berpakaian seperti panda dan makan bambu? Shah Rukh Khan terkenal menerima peran-peran menantang, jadi para penggemarnya yakin hal itu mungkin terjadi.

BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021