Olla Ramlan Cerita Kehamilan Ketiga

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVAlife/ Heryu Nandiasa

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari Olla Ramlan. Artis seksi ini sedang menantikan anggota baru dalam keluarganya. Olla sedang hamil anak ketiga. Di bulan Ramadan ini, Olla pun tak bisa menjalani ibadah puasa secara penuh.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

"Untuk kali ini, saya belum bisa full nih, karena kan kadang-kadang masih muntah, jadi saya enggak puasa di bulan (Ramadan) ini," kata Olla saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Juni 2017.

Diungkapkan istri Muhammad Aufar Hutapea ini pada kehamilannya kali ini, tidak ada hal khusus yang perlu dilakukannya selain menjaga kondisi tubuh agar tidak terlalu lelah.

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

"Ya sewajarnya aja sih. Enggak boleh capek-capek, enggak boleh kerja terlalu banyak. Tapi kalau acara yang sebentar-sebentar aja sih enggak ada masalah," ujarnya.

Ketika ditanya apakah kehamilannya ini membuatnya harus mengurangi aktivitas tampil di acara televisi, wanita 37 tahun itu pun mengaku bahwa kapasitas penampilannya di televisi sebenarnya tak terlalu melelahkan.

Olla Ramlan Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021

"Kalau saya kan di tv kebetulan bawain acara live, jadi enggak masalah, karena enggak terlalu lama juga sih. Kecuali kalau sinetron memang saya enggak ada kan," kata Olla.

Ini merupakan kehamilan ketiga Olla, tetapi anak kedua dari pernikahannya dengan Aufar. Sebelumnya, Olla memiliki satu anak dengan mantan suaminya, Alex Tian. (ase)

Olla Ramlan dan Titi Kamal

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Titi Kamal menjadi salah satu tamu dalam acara yang dilakukan Olla Ramlan di rumahnya. Titi Kamal kagum dengan kemewahan rumah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022