Ketika Glenn Fredly Pakai Baju Koko saat Ramadan

Glenn Fredly di Ramadan Jazz Festival
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Gelaran Ramadan Jazz Festival kembali digelar bersama deretan musisi top jazz Indonesia. Digagas oleh Wartajazz dan Remaja Islam Masjid Cut Meutia (Ricma), acaranya digelar selama dua hari, 9 hingga 10 Juni 2017.

Glenn Fredly dan Erick Tohir Raih Eventori Award 2022

Daftar line-up di hari pertama baru saja mengisi panggung Ramadan Jazz Festival. Glenn Fredly didapuk sebagai pembuka Jumat malam tadi.

Penonton tampak antusias menyambut kehadiran Glenn sekira pukul 21.30 WIB. Mengenakan baju koko putih nan rapi serta topi fedora, ia kemudian membuka penampilan lewat lagu My Everything yang bernuansa romantis.

Erick Thohir dan Glenn Fredly Dapat Penghargaan Eventori Award

“Ini adalah bulan yang baik untuk kita bersilaturahmi dengan teman-teman. Sekarang juga merupakan pertama kalinya saya ada di acara yang sangat keren dan luar biasa ini,” ujarnya di sela-sela penampilan di kawasan Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.

Glenn kerap membicarakan isu soal keberagaman baik itu agama, ras maupun budaya di atas panggung. Tak pelak, lagu-lagu hitnya seperti Timur hingga Kasih Putih turut dibawakan dan sukses membuat hadirin menyanyi bersama.

Glenn Fredly Raih Lifetime Achievement IMA 2021, Mutia Ayu Nangis

Penampil lain pun tak kalah seru, mulai dari Mondo Gascaro, Tiyo Alibasyah ft. Karim Suwelleh, Andre Dinuth, Alvin Ghazalie ft. Misi Lesar Dua Empat Music, hingga Abdul & Coffee Theory. Tak terlewatkan, legenda hidup Fariz RM juga hadir dan menghentak panggung lewat irama penuh beat nan enerjik.

Lagu-lagu beken Fariz RM seperti Hati yang Terang, Sakura, hingga Barcelona tak luput dimainkan demi menebus rasa rindu penonton kepadanya. Acara berlangsung hingga menjelang sahur, yakni sekitar pukul 01.25 WIB. Panggung Ramadhan Jazz Festival akan kembali memanas pada hari keduanya, 10 Juni 2017.

Deretan musisi jazz berpotensi seperti Soulvibe, Monita Tahalea, Maliq & D’Essentials sampai Andre Hehanusa siap menghibur penonton nanti. Bagaimana dengan kamu, siap menikmati alunan irama berkelas ala Ramadhan Jazz Festival 2017 di hari keduanya malam ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya