Kronologis Meninggalnya Julia Perez Jadi Sorotan

Yuni Shara dan Julia Perez
Sumber :
  • Instagram yunishara36

VIVA.co.id – Nia Anggia, adik Julia Perez lewat akun Instagramnya menceritakan awal sang kakak mengembuskan nafas terakhirnya akibat penyakit kanker yang dideritanya. Tak hanya bercerita secara kronologis meninggalnya Jupe, Nia juga mengunggah foto terakhir sang kakak di atas tempat tidur rumah sakit.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Ini cerita lengkap dari Nia Anggia.

"Sedikit bercerita dipagi ini kronologis sblm almarhumah meninggal: ceritanya bangun pagi Kak Yuli minta dibukakan semua jendela2 kamar, dia nanya ke aku kita dimana skrg, aku jawab kita skrg udh dikamar rawat udh gak di ruang ICU lagi. Aku genggam tangan dia dan blg hey operasinya berjalan lancar dan kamu akan baik2 saja. Terus dia menganggukan kepala dan minta diambilkan air putih, pas aku check hp ruben onsu kirim chat reminder utk dtg ke pesta ultah anaknya, Thalia. Aku pikir saat itu lebih baik aku dtg menghadiri walaupun cuma sbntr saja, krn kmrn aku janji ke ruben mau dtg jenguk wenda yg dirawat sakit pun gak sempat datang krn hari itu pas kk Yuli masuk ruang operasi dan masuk ruang icu , aku sibuk bolak balik ngurusin segala keperluan kak Yuli masuk ICU dan sibuk mondar mandir diskusi dng dokter2 disaat operasi berlangsung. Setelah siap pergi aku sempatin foto ini dulu sblm pergi, krn melihat kak Yuli lagi tidur jd aku gak mau bangunin. Aku sengaja foto biar saat dia bangun nanti aku bisa tunjukin ke dia kalo sblm pergi aku berdoa dulu utk beliau. Ternyata tidak disangka ... bahwa difoto ini kemungkinan beliau sudah menghembuskan nafas terakhirnya???????????????????????????? I LOVE YOU YULI?????? #masihbelumbisamoveon
#ripjuliaperez
#callingallangels
#galauberat,
" tulis Nia ANggia.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Cerita kronologis Nia ANggia langsung mendapat respons dari 146 ribu netizen. Mereka juga mendoakan Jupe.

"Ya Allah masih gak percaya ka jupe meninggal,, semoga di tempatkan di surga mu ya Allah," tulis netizen.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya

"aku sedih banget ???????????? masih belom percaya.... Tapi aku bahagia juga karna dia banyak meninggalkan kenangan yang memotivasi kita semua love you kak jupe ????????????????," tulis netizen.

 

Sedikit bercerita dipagi ini kronologis sblm almarhumah meninggal: ceritanya bangun pagi Kak Yuli minta dibukakan semua jendela2 kamar, dia nanya ke aku kita dimana skrg, aku jawab kita skrg udh dikamar rawat udh gak di ruang ICU lagi. Aku genggam tangan dia dan blg hey operasinya berjalan lancar dan kamu akan baik2 saja. Terus dia menganggukan kepala dan minta diambilkan air putih, pas aku check hp ruben onsu kirim chat reminder utk dtg ke pesta ultah anaknya, Thalia. Aku pikir saat itu lebih baik aku dtg menghadiri walaupun cuma sbntr saja, krn kmrn aku janji ke ruben mau dtg jenguk wenda yg dirawat sakit pun gak sempat datang krn hari itu pas kk Yuli masuk ruang operasi dan masuk ruang icu , aku sibuk bolak balik ngurusin segala keperluan kak Yuli masuk ICU dan sibuk mondar mandir diskusi dng dokter2 disaat operasi berlangsung. Setelah siap pergi aku sempatin foto ini dulu sblm pergi, krn melihat kak Yuli lagi tidur jd aku gak mau bangunin. Aku sengaja foto biar saat dia bangun nanti aku bisa tunjukin ke dia kalo sblm pergi aku berdoa dulu utk beliau. Ternyata tidak disangka ... bahwa difoto ini kemungkinan beliau sudah menghembuskan nafas terakhirnya???????????????????????????? I LOVE YOU YULI?????? #masihbelumbisamoveon #ripjuliaperez #callingallangels #galauberat #innalilahiwainnailaihirojiun #surgatempatmu

A post shared by Nia Anggia"D Perez" (@anggitheperez) on

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023