Penampakan Istana Rp1 Triliun Milik Keluarga Gigi Hadid

Rumah Mewah Gigi Hadid
Sumber :
  • Official Bazaar

VIVA.co.id – Keluarga Hadid yang terdiri dari Anwar, Bella dan Gigi Hadid, diketahui memang berasal dari kalangan terpandang dengan kekayaan yang berasal dari sang ayah, Mohamed Hadid, yang merupakan seorang pengembang real estate ternama di Amerika.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Tak mau kalah dengan semua rancangan hotel dan rumah-rumah yang dikerjakannya, Mohamed Hadid pun merancang rumah bagi keluarganya itu bak sebuah 'Istana' seharga Rp1 triliun, yang mereka namai 'Le Belvedere'. 

Dilansir dari harpersbazaararabia.com, Istana milik keluarga Hadid ini berdiri di atas lahan seluas 0,44 hektar, di Bel Air, yang terkenal sebagai kompleks rumah mewah di Amerika Serikat. Berbeda dengan rumah lainnya, 'Le Belvedere' ini disebut-sebut memiliki situs tersendiri layaknya sebuah kantor atau perusahaan.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Hal tersebut bertujuan agar pengunjung dapat mempelajari desain dan fitur dari rumah itu sendiri, dengan berbagai fasilitas mewah sesuai harganya yang fantastis. Sebab, selain tersedianya puluhan kamar, rumah ini ternyata juga dilengkapi dengan lift, spa pribadi, delapan kebun mawar, dan gudang anggur yang berisi 5.000 botol wine.

Kesemua fasilitas itu pun ternyata belum termasuk dengan sebuah ballroom atau hall building, yang memiliki kapasitas hingga 200 orang.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Kemudian, istana milik keluarga Hadid ini juga dilengkapi dengan home theatre super mewah bergaya 'Baroque', yang seakan melengkapi bertebarannya barang-barang antik dari Maroko, Turki, dan Afrika di seluruh pelosok ruangan yang ada di dalam 'Le Belvedere' tersebut.

Anwar Hadid

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Baru-baru ini adik dari supermodel Bella Hadid, Anwar Hadid mengejutkan publik dengan unggahan fotonya di Instagram saat tengah menjalankan ibadah umrah di Mekah.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024