Ungkapkan Sayang Deepika Padukone kepada Sang Ayah

Deepika Padukone
Sumber :

VIVA.co.id – Aktris Bollywood Deepika Padukone berbagi gambaran manis tentang ayahnya, Prakash Padukone, pada kesempatan ulang tahun sang ayah. Prakash Padukone yang merupakan mantan pemain bulutangkis dan telah memenangkan beberapa pertandingan untuk negeri India. 

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Prakash ulang tahun ke-62, saat ini. Untuk merayakannya denganDeepika berbagi foto saat ia masih kecil bersama dengan ayahnya. Di foto Prakash sedang mengarahkan Deepika kecil melihat ke arah kamera untuk berfoto. 

Deepika mengunggah foto manis itu melalui akun Instagram miliknya. Ia memberi judul gambar itu, "Happy Birthday Pappa ... I Love You!" Kemudian dalam waktu satu jam setelah diunggah, seperti yang dilansir dari Indianexpress pada Senin, 12 Juni 2017, foto tersebut menghasilkan sekitar 50.000 likes. 

Bintangi 14 Film dan 50 Iklan, Sana Khan Pilih Pensiun Demi Islam

Deepika, yang berlatarbelakang pemain bulutangkis tingkat nasional, masih sering memberi apresiasi terhadap cabang olah raga tersebut. Ia pun menanamkan prinsip atlet, yaitu disiplin dan semangat tanpa henti dalam karier akting profesionalnya. 

Anak dan ayah ini telah tampil di beberapa iklan. Hubungan manis keduanya pun pernah disaksikan oleh publik saat Deepika menerika penghargaan sebagai Aktris Terbaik untuk penampilannya di film Piku. 

Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Mundur dari Dunia Hiburan

Sambil menerima penghargaan, Deepika menyampaikan pidato penerimaan yang emosional dengan membaca sepucuk surat dari ayahnya. Berikut yang dibacakan oleh Deepika pada saat itu. 

"Saat anda berdiri di ambang perjalanan hidup, saya ingin membagikan beberapa pelajaran yang telah diajarkan kehidupan kepada saya. Menengok ke belakang, saya menyadari bahwa hal yang paling penting tentang masa kecil dan masa remaja saya adalah penolakan saya untuk mengeluh tentang nasib saya dalam hidup. Tidak ada pengganti untuk ketekunan, kerja keras, tekad, dan semangat untuk apa yang anda pilih untuk dilakukan. Jika anda menyukai apa yang anda lakukan, tidak ada hal lain yang penting, bukan penghargaan, kompensasi, bahkan kepuasan melihat wajah anda di koran atau televisi," ujar Deepika yang berkaca-kaca membaca surat itu.

 

Happy Birthday Pappa...I Love You!??

A post shared by Deepika Padukone (@deepikapadukone) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya