Pengakuan Sosok Penampakan di Rumah Duka Julia Perez

Wanita dikira penampakan di rumah duka Jupe.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Baru-baru ini, netizen dikejutkan dengan sebuah foto dengan penampakan sosok perempuan yang dianggap mirip dengan mendiang Julia Perez, alias Jupe. Dalam foto tersebut, penampakan perempuan itu berada di antara kerumunan wartawan, yang tengah mewawancarai Dewi Perssik, atau Depe.

Isak Tangis Mengenang 1 Tahun Meninggalnya Julia Perez

Namun, sosok perempuan tersebut sebetulnya adalah salah seorang jurnalis VIVA.co.id. "Ya ampun, itu gue lagi transkrip wawancara, ada-ada saja," kata dia, Senin, 12 Juni 2017.

Ia juga berharap, netizen tidak lagi mengira yang bukan-bukan terhadap foto yang sudah beredar tersebut.

Gaston Castano Akhirnya Kunjungi Makam Julia Perez

"Jangan bahas yang aneh-aneh. Kasihan pihak keluarga dan almarhumah Jupe yang sudah tenang di sana. Doakan saja yang baik-baik. Semoga tidak ada lagi yang menganggap itu penampakan mendiang Jupe," kata dia.

Seperti diketahui, foto tersebut viral dalam versi berbeda. Salah satu foto diunggah dengan hasil editan berupa garis hijau melingkari salah satu wartawan. Lingkaran tersebut lantas menutup sebagian wajah wartawati tersebut dan mengundang pertanyaan banyak orang.

Ruben Onsu Marah Keluarga Julia Perez Tak Dihargai

Namun, jika dilihat dari foto asli tanpa editan yang diunggah oleh akun Instagram @realdepelovers, wartawati tersebut tampak jelas sedang memegang telepon genggam. Bahkan, sosoknya pun tidak terlihat mirip dengan mendiang Jupe.

 

????

A post shared by dewiperssikreal depelovers (@realdepelovers) on

Suasana haul 3 tahun Julia Perez

Peringati 3 Tahun Kepergian, Keluarga Jupe Gelar Pengajian di TPU

Terlihat dihadiri beberapa orang.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2020