Begini Titi Kamal Bagi Waktu untuk Keluarga

Titi Kamal
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Selain sedang disibukkan dengan promo film barunya yang akan tayang di Lebaran hari pertama nanti, aktris Titi Kamal mengaku di bulan Ramadan kali ini jadwal kegiatannya sangat padat. Bahkan, kegiatannya terus berlanjut hingga pertengahan Juli mendatang.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Namun, mengenai waktu kebersamaan antara Titi dengan suaminya, Christian Sugiono, serta anak sulung mereka, Arjuna Zayan Sugiono yang saat ini berumur tiga tahun, Titi mengaku kualitasnya masih tetap terjaga dengan sangat baik.

"Jadi, kayak kemarin, pas kerja ke Bali, ke Bangkok, atau ke mana pun, ya sambil ajak keluarga juga. Jadi, Juna juga ikut. Kalau emang bisa dibawa ya dibawa. Jadi ,biar tetap terjaga quality time-nya," kata Titi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 12 Juni 2017.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Mengenai bagaimana cara Titi dan Christian mengurus buah hatinya tersebut, dia mengaku antara dirinya dan Christian, memang telah berkomitmen untuk saling mendukung dalam urusan pekerjaan dan kariernya masing-masing.

"Saling mendukung sih ya. Jadi, kalau aku sibuk, Tian urus Juna, begitu pun kebalikannya. Sehingga, kalau misalnya aku lagi kecapean, ya Tian yang ajak main Juna," ujarnya.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Ketika ditanya sudah sampai mana tumbuh-kembang Juna dalam usianya yang telah menginjak tiga tahun ini, Titi mengakui, perkembangan buah hatinya itu sangat baik hingga saat ini.

"Alhamdulilah sudah makin pinter. Jago nyanyi, jago nari, macem-macem lah. Makin pinter yang pasti," kata Titi.

Mengenai pola didik bagi Arjuna seperti apa, Titi menjelaskan jika dia dan Christian sejauh ini masih coba memantau dan merangsang proses tumbuh-kembang Arjuna, dengan berusaha memfasilitasi apapun minat positif dari bocah berusia tiga tahun tersebut.

"Kita sebenarnya hanya memfasilitasi aja semua hal yang Juna suka. Dia suka musik, suka ngebangun gedung-gedung, atau apa gitu, kita semua fasilitasi. Bahkan, sampai ke aktivitas outdoor dia seperti berenang, dan segala macamnya itu kita fasilitasi. Tapi semuanya balik lagi ke dia, maunya apa, atau pengennya jadi apa, terserah dia asal sejauh itu positif," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya