Salman Khan Tunjukkan Pekerjaannya sebagai Produser

Salman Khan
Sumber :
  • instagram.com/beingsalmankhan

VIVA.co.id – Baru-baru ini Salman Khan memperlihatkan sedang memperhatikan persiapan produksi film terbarunya, Tubelight. Jika sering kali sebelumnya netizen diperlihatkan aksi maupun pose dari aktor ini dalam Tubelight, kali ini sang aktor hanya duduk berdiam dan mengamati proses persiapan produksi. 

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Apa yang dilakukannya saat itu diunggah di media sosial Salman. Netizen melihat sisi baru darinya. Sebelumnya sebagai pemain dia melakukan segala sesuatu yang dibutuhkan karakter, dengan perannya yang juga sebagai produser film, ia pun memperhatikan setiap menit tentang film di belakang kamera.

Foto yang diunggahnya memperlihatkan dia bersandar di dinding dan memperhatikan pekerjaan para staf di balik kamera. Terlihat juga di foto tersebut, Salman didampingi oleh aktor cilik Matin Rey Tangu di sampingnya. 

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Sementara Salman Khan sedang memeriksa kerja tim Kabir Khan, tim produksi ingin penggemarnya tetap mengetahui info terkini mengenai film Tubelight. Akun resmi Twitter film tersebut, @TubelightKiEid bercuit, "Dia akan menemuimu pada tanggal 23 Juni!"

Film Salman, Tubelight, berjanji untuk mengajak penonton melakukan perjalanan emosional. Kelokalan, karakter Salman dan lagu film mungkin turut mengingatkan para penonton nantinya pada film Bajrangi Bhaijaan, yang juga disutradarai oleh Kabir Khan. 

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Film Tubelight memiliki latar belakang perang Indo-China dan berkisar pada ikatan dua saudara laki-laki, yang dimainkan oleh Salman dan Sohail Khan. Shah Rukh Khan akan terlihat bermain cameo di film ini.

Aktor berusia 51 tahun ini sudah mulai melakukan promosi terhadap film tersebut. Aktor tersebut akan menjadi tamu pada episode Idul Fitri yang akan diselenggarakan oleh Sunil Grover dan akan disiarkan di saluran Sony.

 

Check him out... #Tubelight @TubelightKiEid @kabirkhankk

A post shared by Salman Khan (@beingsalmankhan) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya