Sudah Cerai, Eks Suami Masih Sahur Bareng Elly Sugigi

Elly Sugigi
Sumber :
  • Instagram Elly Sugigi

VIVA.co.id – Elly Sugigi dan mantan suaminya, Ferry Anggara dipastikan cerai lewat dua kali persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Meski telah berpisah, namun keduanya tetap menjalin silaturahmi dan bersahabat.

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

Diakui Elly, mereka berdua kerap menghabiskan waktu bersama khususnya pada bulan Ramadan sekarang. Dari pagi sampai malam, ia kerap menghabiskan waktu di rumah sang mantan istri.

"Ferry juga sekarang kalau buka puasa kadang di rumah saya kok, sahur juga di rumah. Karena kita bersahabat," ujarnya, di Kuningan City, Jakarta Selatan.

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

Terkadang, Ferry mengajak Elly untuk makan di luar. Namun kebanyakan, ia bersama keluarga Elly kerap menghabiskan waktu bersama di rumah.

"Dia ajak saya makan. Terus saya bilang, sudah kamu sahur saja di rumah saya, sama saja kan, sahur dan buka di rumah saya," kata Elly.

Sah, Elly Sugigi Menikah untuk Kelima Kali

Sebelum disangka yang tidak-tidak, Elly segera mengklarifikasi aktivitasnya bersama Ferry di rumah. Ia mengaku tak berbuat apa-apa, hanya sekadar menghabiskan waktu bersama saja.

"Disangkanya bulan puasa saya zina atau bagaimana, jangan ngomong begitu. Saya sama dia dan mantan-mantan saya lainnya tuh sudah berteman," tutur Elly, yang saat ini masih aktif sebagai artis dan koordinator pemandu sorak acara televisi. (mus)

Elly Sugigi

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Nama Elly Sugigi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet dan bahkan tidak jarang yang menghujatnya di media sosial karena mengkritik Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022