Ada Pihak Ketiga di Perceraian Atalarik-Tsania?

Tsania Marwa ke KPAI
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah, kembali diwarnai kabar baru. Berawal dari video di Youtube, seorang pria yang wajahnya disamarkan mengaku bernama Yadi dan berprofesi sebagai sopir pribadi Tsania.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

Dalam video singkat itu, Yadi menceritakan Tsania punya pria idaman lain dalam rumah tangganya. Pihak Tsania membantah hal tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Busro Sapawi, Tsania menjelaskan tak ada pria lain dalam rumah tangga tersebut.

"Perselingkuhan? Wah, itu salah itu, sopirnya ngaco itu, salah. Dua-dua nya enggak ada perselingkuhan, tetapi ada hal lain yang enggak perlu saya sebutkan di sini," kata Busro, saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa 13 Juni 2016.

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

Tak ada kesaksian dari Yadi, yang menurut Busro benar adanya. Semua kesaksian tersebut diragukan, bahkan Busro menyebut Yadi sebagai supir Atalarik dan jarang mengantar Tsania.

"Bukan supir Tsania itu, sopir Arik (panggilan Atalarik)," ucapnya.

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

Dalam kesaksiannya, supir tersebut menyebut prilaku Tsania berubah semenjak dekat dengan pria lain. Segala perhatian tercurah ke pria tersebut, bukan lagi ke suaminya.

"Enggak ada perhatian lagi sama bapak dan anak-anak. Yang diperhatikan ya ini, temannya itu, dari rumah sampai di lokasi syuting ya sama dia, bukan dia," kata pria dalam video tersebut. (asp)

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024