Shah Rukh Khan Terpaksa Undur Tanggal Tayang Filmnya

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Tim produksi Jab Harry Met Sejal yang dibintangi Shah Rukh Khan yang berperan sebagai Harry, nampaknya sudah mulai melakukan promosi film. Meski film ini baru akan dirilis pada Agustus 2017.

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Informasi yang dilansir Indianexpress, pada Selasa 13 Juni 2017, Shah Rukh terlihat mengadakan pertemuan larut malam dengan sutradara Imtiaz Ali belum lama ini. Kemudian, baru kemarin, Shah Rukh bercuit di akun Twitternya, dengan mengunggah sebuah foto bersama dengan sang sutradara.

"Senang sekali melihat begitu banyak pertemuan. Ini adalah kontribusi saya, 'Jab Harry Met Hair di mana-mana Ali'..." aktor tersebut sepertinya bercerita tentang rambut panjang Imtiaz Ali.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Beberapa hari yang lalu, rumah produksi Shah Rukh, Red Chillies, meminta penggemar di media sosial untuk memberi mentautkan teman mereka dan membuat poster Jab Harry Met Sejal versi mereka sendiri. Twitter official Red Chillies berbagi, "Sekarang anda bisa memiliki poster #JabHarryMetSejal sendiri! Ikuti saja langkah-langkah sederhana ini ... @iamsrk @AnushkaSharma."

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Shah Rukh juga berbicara tentang alasan untuk mengubah tanggal rilis film tersebut, yang sebelumnya dijadwalkan bersamaan dengan film Akshay Kumar Toilet Ek Prem Katha pada 11 Agustus.

"Ketika berbagi tempat dengan siapa pun, Anda kehilangan kapasitas untuk memelihara sebuah film. Pada semua tingkatan, ini adalah film berkapasitas. Biasanya, kami merilis film kami di empat ribu bioskop. Ketika berbagi ruang dengan siapa pun, Anda kehilangan kemampuan untuk memelihara film seperti Jab Harry Met Sejal," katanya.

Kemudian, ia mengungkapkan keputusan mengubah tanggal rilis menjadi pilihan tepat. Karena, menurutnya juga film ini adalah kisah cinta lucu yang tak tahu malu, dipimpin oleh Imtiaz Ali sebagai sutradara, yang memiliki tempat khusus di hati orang.

"Hal yang sama berlaku untuk Anushka, diriku sendiri, bahkan lagu-lagunya. Ini adalah film yang sangat membahagiakan. Film-film semacam ini memang membutuhkan kapasitas teater yang sesuai," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya