Shah Rukh Khan Dipuji Aktris Cantik Pendatang Baru India

Shah Rukh Khan dan Rhea Chakraborty
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Rhea Chakraborty, yang bersinar dalam peran kecil, namun penting dalam film Half Girlfriend, baru-baru ini membagikan pengalamannya bertemu dan berinteraksi dengan superstar Shah Rukh Khan.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Pengalamannya cukup banyak meringkas reaksi, seperti kebanyakan penggemar pada pertemuan dengan superstar favorit mereka. 

informasi yang dilansir dari Indanexpress pada Selasa 13 Juni 2017, Rhea pernah bekerja sama dengan Shah Rukh di beberapa film. Kesan kagum ia dapat, saat bertemu dengan sang bintang. Menurutnya, sikap Shah Rukh begitu mulia. 

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

"Saya bertemu Shah Rukh di beberapa perayaan film. Pengalaman itu membuatku jatuh cinta lebih dari biasanya. Saat memasuki ruangan, percakapan berhenti. Meskipun ada 100 orang di ruangan itu, orang berhenti berbicara dan terbata-bata, karena mereka hanya memandang Shah Rukh, dan itu terjadi. Dia memiliki magnetisme ini pada kepribadiannya," kata Rhea.

Kemudian, ia melanjutkan berkata, "Dia sangat baik terhadap wanita. Dia akan selalu datang dan bertanya, apa kamu baik-baik saja? Apakah kamu baik-baik saja? Apa kamu mau sesuatu? Dan, dia adalah superstar terbesar kami."

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang

Rhea selanjutnya akan terlihat di film Bank Chor yang dibintangi Riteish Deshmukh dan Vivek Oberoi, dan film ini telah mendapatkan izin dari dewan sensor. Baik Riteish maupun Vivek senang dengan keputusan dewan sensor. 

Kemudian, Riteish sempat berkata, "Sepanjang pembuatan film ini, kami menyimpan khalayak keluarga dalam pikiran dan kami sangat senang, karena film ini mendapat peringkat yang akan menarik semua segmen usia ke bioskop pada 16 Juni," kata Riteish. (asp)

BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021