Nicholas Saputra Cari Naskah yang Unik

Nicholas Saputra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Aktor Nicholas Saputra jadi juri di sebuah kompetisi salah satu layanan menonton streaming. Kompetisi tersebut melibatkan lima negara di mana peserta cukup mengirim naskah untuk kemudian dijadikan serial televisi.

Isyana Sarasvati Ngefans Berat Nicholas Saputra: Natap Aja Tegang

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta tersebut tak sabar menanti kiriman naskah para peserta. Ia berharap bisa melihat Indonesia dari sisi lain di naskah yang dilombakan nantinya.

"Ini kan South East Asia, jadi enggak Indonesia aja (pesertanya) jadi bisa melihat sudut pandang yang menarik. Sisanya teknis," katanya saat diwawancara di kawasan Senayan baru-baru ini.

Punya Reputasi Jempolan, Pendapatan Nicholas Saputra Bikin Penasaran

Ia pun berbagi sedikit tips naskah seperti apa yang nantinya akan dipilih. Untuk naskah serial TV, tentu Nicho berharap penulis bisa menaruh cerita unik dan karakter yang kuat untuk dikembangkan di setiap episodenya.

"Kalau development karakternya menarik, pasti orang akan nungguin ceritanya seperti apa di episode-episode selanjutnya," ujarnya.

Nicholas Saputra Masuk Dapur, Berbagi Resep Nasi Bakul - Ayam Bakar

Di Indonesia, Nicholas akan ditemani sutradara Mouly Surya untuk memilih naskah yang paling ciamik. Meski bukan kali pertama menjuri, Nicho tetap memiliki ketertarikannya sendiri. Ia berharap dengan banyaknya perlombaan seperti ini bisa meregenerasi pelaku perfilman.

"Pasti excited karena ini kan bisa membuka kemungkinan teman-teman yang ingin membuat TV series, jadi regenerasi semakin baik," katanya.

Nicholas Saputra.

Ternyata, Ini Kebiasaan Nicholas Saputra di Pagi Hari

Aktor tampan Nicholas Saputra mengaku sangat menyukai kopi. Kecintaannya terhadap minuman berkafein itu dimulai sejak kuliah hingga hobinya traveling.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022