Isu Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Ustaz Al Habsyi

Putri Aisyah, istri dari Ustaz Al Habsyi
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Isu orang ketiga turut menjadi permasalahan dalam sidang cerai Ustaz Al Habsyi dan sang istri, Putri Aisyah Aminah. Saat ini, sidang kembali berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Nasib Rumah Tangga Al Habsyi Diputuskan Bulan Depan

Vidi Galenso Syarif selaku pengacara Putri, enggan membeberkan secara jelas terkait isu tersebut. Ia mengatakan tak punya wewenang lebih jauh buat membahasnya.

"Saya enggak boleh ungkapkan itu (isu orang ketiga), tapi itu sudah jadi fakta persidangan ya," ujar Vidi di PA Jaktim, Rabu, 14 Juni 2017.

Istri Tantang Al Habsyi Tes DNA

Fakta persidangan memiliki arti bahwa kabar tersebut telah dibawa ke ruang sidang dan menjadi bukti. Lebih jauh, Vidi kemudian menjelaskan skemanya.

"Ya sudah ada di fakta persidangan, kan tayangan di mana-mana itu merupakan bukti yang tidak dibantah, jadi ya itu faktanya. Dan itu juga ada dalam gugatan," katanya.

Nafkah untuk Putri Aisyah dari Ustaz Al Habsyi Kurang?

Al Habsyi sendiri sampai saat ini dikabarkan terus berusaha mempertahankan rumah tangganya bersama Putri. Alih-alih mempertahankan, Vidi sendiri mengaku janggal akan hal tersebut.

"Itu dia masalahnya, kalau cuma keinginan sih bisa saja. Tapi action-nya sejauh ini tidak ada komunikasi antar ustaz dan Mbak Putri, enggak ada. Bahkan hal-hal yang terkait materi gugatan juga enggak ada komunikasi, jadi jalan saja terus," tutur Vidi. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya