Intip Obrolan Shah Rukh Khan di Twitter dengan Fans

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Indianexpress.com

VIVA.co.id – Aktor Shah Rukh Khan adalah salah satu bintang Bollywood yang memiliki nama sangat populer. Ia juga diketahui memiliki kemurahan hati untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. 

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Informasi yang dilansir dari indianexpress pada Rabu 14 Juni 2017, ada obrolan menarik antara Shah Rukh dengan penggemarnya di Twitter, kemarin.

Bintang tersebut, tidak hanya berbicara tentang filmnya Jab Harry Met Sejal, tetapi juga tentang bagaimana AbRam melompat di depannya, saat dia sedang sibuk berinteraksi dengan penggemarnya dan mengapa dia tidak akan berkencan dengan siapa pun, terutama saat Tubelight dirilis. 

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Shah Rukh memang belum menemukan waktu untuk mengadakan jumpa fan, setelah rilis film Raees. Kemudian, saat industri hiburan India sibuk membicarakan film barunya, aktor tersebut cukup cerdas dan strategis memulai percakapan dengan penggemarnya lewat hashtag #AskSRK, yang mulai ngetren di Twitter dalam sekejab kemudian. 

Aktor tersebut berbicara kepada penggemarnya selama 15 menit. Dia menulis, "Dan karena sudah lama dan hal-hal menarik terjadi di sekitar sana. Saya melakukan #AskSRK 15 menit kemudian saya harus larut dalam pekerjaan." 

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Pertanyaan pertamanya adalah untuk memilih antara Hollywood dan Bollywood. Dia hanya menjawab, "Apakah Anda menjual keduanya?" 

Ketika penggemar lain bertanya tentang apa yang bisa diharapkan dari pengarahan Imtiaz Ali, aktor berusia 51 tahun itu menulis, "Kisah cinta Anda sendiri." Dia selanjutnya mengungkapkan bahwa akan ada 10 lagu dalam film ini, di antaranya, Butterfly, dan lagu Diplo adalah favoritnya.

Kemudian, mengingat banyak penggemar Shah Rukh yang juga menjadi followersnya di Twitter, tak heran ada penggemar perempuan yang saat itu mengajaknya berkencan untuk menonton filmnya Jab Harry Met Sejal bersama.

Ada pula penggemar lain bertanya tentang pengalamannya untuk proyek baru dengan Aanand L Ngurah, di mana ia berperan sebagai kurcaci. Shah Rukh menjawab bahwa dia berjanji kepada anaknya, AbRam untuk akan bermain film dinosaurus. 

Kemudian, ia mengungkapkan lagi kalau dia memiliki janji kepada AbRam untuk menonton film Jagga Jasoos bersama. Lalu, saat aktor istirahat dari pertanyaan di Twitter, untuk meluangkan waktu dengan anaknya, AbRam. Shah Rukh memasang foto manisnya bersama dengan AbRam yang sedang menonton sebuah film. 

Para penggemarnya pun sangat senang dengan semua indormasi yang sang bintang itu berikan, juga foto yang kemudian dibagikannya kepada penggemarnya.  (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya