Kisah Putra Pasha 'Ungu' Berlebaran Pisah dari Orangtua

Keisha Alvaro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Semakin bertambah dewasa, Keisha Alvaro kian terlihat mewarisi wajah sang ayah, Pasha “Ungu”. Keisha kini juga turut mengikuti jejak sang ayah, menjadi penyanyi. Ditemui disela-sela mengisi acara penggalangan dana untuk korban banjir bandang di Sulawesi Tengah, Keisha menceritakan rencananya menghabiskan lebaran tahun ini. Ia akan melewatkan lebaran tanpa kehadiran kedua orangtuanya. 

Baru 13 Tahun, Anak Pasha-Okki Sudah Pacaran‎

"Kalau lebaran sih aku pengennya kumpul sama bunda, adik, papa. Cuma sayangnya aku baru ingat mereka harus ke Jawa, ke eyangku. Mau enggak mau sendiri lagi," ujar Keisha di kantor Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi di Kalibata, Jakarta Selatan,  14 Juni 2017.

Keisha mengaku sedih karena tak bisa melewatkan Lebaran bersama orang-orang terdekat. Meski demikian, ia berusaha menghibur diri. 

Makin Remaja, Apa Kabar Putra Pasha Ungu Keisha Alvaro?

"Sedih sih karena enggak bisa bareng, makan kue bareng, jalan-jalan biasanya, tapi ya udahlah karena aku punya banyak tetangga juga, kalau Lebaran enggak ada job, paling main ke rumah teman," ujar Keisha yang kini sudah berusia 13 tahun.

Terlihat santai menanggapi hal tersebut, ternyata Keisha kini juga tengah disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan. Bahkan sejak terjun sebagai penyanyi, Keisha bisa memberikan uang Tunjangan Hari Raya (THR) untuk adik-adiknya. 

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Meski sudah bisa memberi THR kepada adik-adiknya, ada yang dirindukannya saat Lebaran tiba dari kedua orang tuanya, " Yang pasti kumpul bareng, karena semua temen lebaran sama keluarga, aku pisah," ujarnya dengan raut wajah lebih serius. (ren)


 

Okie Agustina

Okie Agustina Bicara Soal Keisha Alvaro Foto Bareng Kekasih

Warganet menyoal usia mereka yang masih terlalu dini.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2017