Chris Brown Akui Cintanya Pada Rihanna Tak Pernah Padam

Chris Brown
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kandasnya hubungan asmara antara Chris Brown dan Rihanna, sepertinya tak berakhir begitu saja. Bahkan, seperti dikutip dari laman aceshowbiz, pria yang akrab disapa Breezy itu mengaku masih mencintai mantan kekasihnya tersebut.

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Chris sangat berharap agar bisa kembali memadu kasih dengan Rihanna. Padahal, hubungan mereka yang kandas itu diakhiri dengan sangat buruk, akibat kejadian pada 2009 silam.

Meski demikian, Chris mengaku jika selama ini perasaannya tak pernah bisa berpindah ke lain hati dari Rihanna. Padahal, saat ini dia sedang menjalin hubungan dengan Karrueche Tran, serta memiliki seorang putri bernama Royalty dari Nia Guzman.

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

"Chris tidak pernah berhenti mencintai Rihanna. Dia akan bersatu kembali dengan Rihanna dalam sekejap," kata sebuah sumber pada laman aceshowbiz.

Namun, sumber itu juga menyebut bahwa niatan Chris itu hampir mustahil, karena Rihanna pun terlihat sulit untuk kembali mencintainya.

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

Pengakuan Chris itu sebelumnya terungkap dalam sebuah video dokumenter berjudul 'Chris Brown: Welcome to My Life', dimana dia juga mengaku telah berencana untuk melamar penyanyi yang akrab disapa Riri tersebut.

Meskipun jauh-jauh hari sebelumnya, Rihanna pun sempat mengaku jika dia juga merasakan hal yang sama, seperti yang dirasakan Chris Brown.

"Rihanna ingin menikahinya, sama seperti (kemauan) Chris. Namun, semuanya berubah setelah penyerangan kepada Rihanna terjadi," ujar sumber tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya