Makin Remaja, Apa Kabar Putra Pasha Ungu Keisha Alvaro?

Keisha Alvaro
Sumber :
  • instagram.com/kiesha.alvaro

VIVA.co.id – Semakin beranjak dewasa, putra vokalis Ungu, Pasha, Keisha Alvaro, kini tak hanya lebih peduli pada saudaranya saja, tetapi juga pada sesama. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan Keisha bersama sederet artis lainnya menjual kepingan CD, untuk kemudian disumbangkan pada korban bencana alam banjir bandang yang terjadi di Sulawesi Tengah.

Baru 13 Tahun, Anak Pasha-Okki Sudah Pacaran‎

"Yang pasti kasihan, ya lagi bulan Ramadan harusnya happy-happy, berbahagia tapi mereka malah tertimpa musibah, kasihan sih," kata Keisha Alvaro, saat ditemui di Gedung Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, di Kalibata, Jakarta Selatan.

Keisha yang kini sudah mulai menginjak usia remaja, tak hanya berencana menyumbangkan pendapatan dari penjualan CD tersebut untuk korban banjir bandang di Poso saja. Jika berkesempatan bisa datang ke daerah tersebut, Keisha ingin menghibur para korban.

Kisah Putra Pasha 'Ungu' Berlebaran Pisah dari Orangtua

"Menyapa, menghibur mereka, dan kalau bisa memberi sumbangan lainnya," ujar Keisha.

Bukan hanya Keisha, penggalangan dana yang diadakan bersamaan dengan pasar murah Kementerian Desa ini juga diikuti beberapa artis Ibu kota lain, seperti aktor dan presenter Krisna Mukti, penyanyi Izzy, dan Indah Sari. (asp)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet
Okie Agustina

Okie Agustina Bicara Soal Keisha Alvaro Foto Bareng Kekasih

Warganet menyoal usia mereka yang masih terlalu dini.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2017