Elly Kasim dan Titiek Puspa Siap Bernostalgia

Konser Elly Kasim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Penyanyi senior tahun 70-an, Elly Kasim, akan menggelar konser bertajuk “Menjulang Bintang: 57 Tahun Elly Kasim Berdendang” di Jakarta pada 29 Juli mendatang. Elly tak sendiri, ia juga akan tampil bersama penyanyi senior lainnya, Titiek Puspa dalam konser tersebut.

Titiek Puspa Dikabarkan Meninggal, Inul Daratista: Jangan Ngawur

Konser akan dilaksanakan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki pada 29 Juli nanti. Elly mengaku masih bersemangat, penyanyi senior asal Padang ini nanti akan tampil dengan tema konser yang unik. Judul dan tema konser ini sendiri, dikatakan Elly adalah hasil rumusan oleh sang suami.

"Kebetulan judul Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang ini yang merumuskan suami saya, dalam rangka berkarya 57 tahun," katanya.

Melly Goeslaw sampai Elly Kasim Dirangkum Jes Tanjung Jadi Sugar Mommy

Konser ini akan digandeng oleh Gebu Minang. Tema budaya Minang akan sangat terlihat saat konser nanti. Selain berbagai hit yang pernah dipopulerkan oleh Elly, nantinya lagu-lagu Minangkabau juga akan didendangkan.

"Ini merupakan salah satu cara memperkenalkan lagu-lagu Minangkabau untuk bisa menjadi lebih diterima di khazanah musik Indonesia," ujar Ria HD, Public and Media Relation Gebu Minang.

Profil Elly Kasim, Penyanyi Legendaris Pop Minang Tutup Usia

Selain musisi senior, konser ini juga akan dimeriahkan oleh penyanyi muda berbakat seperti Be3, Judika, dan kelompok Rancak Voice. (ren)

Apresiasi Musica Studios atas perjalanan 69 tahun karier bermusik Titiek Puspa

69 Tahun Berkarier, Titiek Puspa Rilis 2 Album Digital

Perilisan album ini juga merupakan bentuk apresiasi dari Musica Studio’s atas perjalanan karier Titiek Puspa di blantika musik Tanah Air selama 69 tahun.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021