Potret Romantisme Salman Khan dan Zhu Zhu

Salman Khan
Sumber :
  • zeenews.india.com

VIVA.co.id – Film Tubelight yang dibintangi Salman Khan dan saudara kandung laki-lakinya Sohail Khan, yang berlatar cerita zaman perang Sino lalu, menyuguhkan momen romantis pula. Beberapa adegan telah dibagikan kepada netizen sebagai teaser yang membuat penasaran. 

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Teaser romantis tersebut dibawakan oleh Salman dengan Zhu Zhu, aktris pendatang baru asal China. Meski plot dari film belumlah diketahui secara menyeluruh, tetapi potongan adegan yang muncul dari beberapa foto telah menyiratkan romantisme yang akan terjadi. 

Informasi yang dilansir dari Bollywoodlife, Kamis15 Juni 2017, kiranya film ini tidak akan menyuguhkan romantisme menggebu-gebu dengan diiringi musik. Melainkan ada romantisme yang lebih ringan menyentuh. 

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Film ini pada dasarnya adalah sebuah cerita tentang seorang pria yang belajar dengan lamban dan bagaimana dia bisa mengatasi semua kemungkinan untuk menemukan saudaranya. Hal ini diatur dengan latar belakang perang Sino-India dan dengan demikian, akan memiliki jejak pada periode itu juga.

Salah satu gambar kebersamaan Salman dan Zhu Zhu yang mencerminkan sebagai adegan romantis adalah saat Salman dan Zhu Zhu sedang mempelajari sebuah peta. Ada pun gambar selanjutnya yang memperlihatkan behind the scene Salman dan Zhu Zhu sedang tertawa terbahak-bahak.

Review Film Tiger 3: Aksi Laga Memukau, Pertaruhan Reputasi Salman Khan

Pada foto tawa itu Salman menggunggahnya ke akun Instagramnya dan membuat tulisan yang memuji sang lawan mainnya itu. "Zhu Zhu sangatlah wanita yang cantik," tulisnya. Dari situ apakah dapat mencerminkan chemistry keduanya dapat terbangun? 

 

Zhu Zhu, what a beautiful Lady!! #Tubelight #MainAgar @kabirkhankk @man_on_ledge  @TubelightKiEid @sonymusicindia

A post shared by Salman Khan (@beingsalmankhan) on

Informasi yang diperoleh, Salman Khan memberikan ajaran bahasa Hindi untuk Zhu Zhu. Dia mencoba untuk memperoleh diksi juga, agar dipahami oleh Zhu Zhu. 

Ketika Zhu Zhu mulai goyah, Salman datang untuk menyelamatkannya. Dia akan membaca kalimat dengannya dan bahkan menemukan beberapa gagasan inovatif untuk membuatnya menjadi benar. Zhu Zhu tidak mungkin meminta guru yang lebih baik daripada Salman untuk belajar bahasa Hindi. Kenyamanan di antara keduanya terlihat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya