Titi Kamal Dituntut Suami Lebih Banyak di Rumah

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Belakangan ini, aktris Titi Kamal disibukkan dengan berbagai kegiatan. Hal itu membuat sang suami, Christian Sugiono, meminta Titi lebih banyak meluangkan waktu untuk buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Titi berjanji akan mengikuti keinginan suaminya. Setelah menyelesaikan syuting dan promo film, Titi akan mengambil libur untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Ya, dia (Christian) bilang harus lebih banyak waktu buat Juna, aku bilang, 'ya ya ini habis selesai film', aku ingin mengurangi kegiatan karena sudah beberapa minggu ini enggak ada libur," ujar Titi saat diwawancara di Metropole, Jakarta, Kamis, 15 Juni 2017.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Selama bulan puasa ini, Titi pun masih disibukkan dengan kegiatan. Ia mengaku jarang bertemu dengan sang suami. Untungnya dengan keadaan seperti itu semuanya masih bisa berjalan bersama.

"Alhamdulillah semua lancar. Karena aku banyak kegiatan, memang ada kendala sedikit sama waktu ketemu, tapi kita usahain banget ketemu walau sebentar," katanya.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Saat ini, Titi memang baru mulai menjalani syuting film terbarunya bersama Panji Pragiwaksono, ‘Alhamdulillah Sah’. Titi berperan menjadi Silvi, wanita yang terus terang tentang apapun. Rencananya film ini akan tayang di Hari Raya Idul Fitri. (one)

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024