Curahan Hati Aming Setelah Cerai dari Evelyn

Istri Aming, Evelyn (kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Aming dan Evelyn telah sah menyandang status duda serta janda setelah baru beberapa bulan menikah. Gugatan cerai yang diajukan Aming hari ini dikabulkan oleh pihak pengadilan.

Heboh Penampakan Terbaru Mantan Istri Aming

Sempat dikabarkan enggan bercerai, Evelyn telah menerima putusan tersebut. Henry Indraguna selaku pengacara, memastikan hal itu kepada awak media.

"(Evelyn) enggak gimana-gimana, karena sudah ada kesepakatan," ujarnya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat 16 Juni 2017.

Aming Tampil Macho Dibilang Mirip Chicco Jerikho

Sementara itu, Devi Waluyo sebagai pengacara Aming mengungkapkan hal beda. Menurutnya, mesti Aming telah memenangkan perkara, hal itu bukan berarti kalau ia senang atas perceraian ini.

"Aming enggak senang ya sebenarnya, enggak ada yang senang dalam perpisahan. Jadi sudah enggak ada gontok-gontokan dan saling sakit hati lagi, saling menerima," kata Devi.

Akrab Lagi Usai Cerai dari Aming, Evelyn Minta Didoakan

Kedua pihak tak bisa hadir dan hanya diwakili oleh masing-masing kuasa hukumnya saja. Devi berharap meski keduanya telah berpisah, namun mereka mesti tetap menjalin silaturahmi.

"Enggak tahu, mungkin ketemu sendiri. Kalau sudah baik ya jalan saja, mau kerja bareng dan main bareng ya enggak masalah," tuturnya. (ren)

Aming.

Ingin Jadi Dosen, Aming Berencana Kuliah S2

"3 hal bikin hidup keren, ilmu berguna, doa anak buat orangtua..."

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2018