Rumor Pacari Chelsea Islan, Bastian Steel Kebanjiran 'Cinta'

Bastian Steel
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Bastian Steel dan Chelsea Islan memang sedang jadi sorotan. Keduanya dikabarkan pacaran dan membuat netizen berang. Banyak yang tak merestui, meski ada juga yang mendoakan terbaik.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Baik Bastian maupun Chelsea Islan, belum ada yang angkat suara. Alih-alih mengomentari isu panas hubungan cintanya, Bastian mengajak penggemar untuk hadir bersama ke Bekasi esok hari.

Menariknya, netizen yang menyerbu akun Instagram Bastian memenuhi dinding komentar dengan emotikon hati berwarna hijau. Ya, emotikon tersebut, adalah salah satu yang disebut-sebut warganet sebagai bukti hubungan Chelsea dan Bastian. Tanda cinta berwarna hijau itu kerap menghiasi unggahan keduanya di Instagram.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

"Kita pacaran kan bas karna ada love hijau ???? Katanya kalo ada emot love hijau kata nya pacarab seperti chelsie yg lagi di gosipin dengan babas berarti nanti kita bakalan di gosipin kalo kita pacaran gpp deh alhamdulila kalo kita di gosipin pacaran," tulis seorang penggemar remaja 17 tahun ini.

"Gosah dipikirin apa boo omongan haters biarin ajaa. Jaga kesehatan yy my boo," fans lain ikut memberi dukungan, tak lupa, dengan emotikon hijaunya.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira
Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024