Pengakuan Mengejutkan Aktor Terkenal Bollywood

Kareena Kapoor Khan bersama Saif Ali Khan dan anak
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Anak dari aktor Bollywood, Saif Ali Khan, Sara Ali Khan akan segera membuat debut Bollywood dan film pertamanya. Sementara itu, Sara sibuk mempersiapkan film debutnya, Kedarnath, bersama Sushant Singh Rajput, ibunya Amrita Singh juga tampaknya membantunya. 

Ketakutan Terpendam di Balik Popularitas Bayi Kareena Kapoor

Namun, menurut informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Jumat 16 Juni 2017, sang ayah tidak terlalu terkesan dengan pilihan karier Sara. Saif lebih mendukung dan berharap sang putri mendapatkan profesi yang lebih stabil, ketimbang menjadi sebagi seorang selebriti. 

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktor berusia 46 tahun juga sempat membuat pernyataan yang mengejutkan. Ia mengaku sedih melihat anaknya memilih berakting, padahal sudah menempuh pendidikan di New York. 

Bayi Kareena Kapoor-Saif Ali Khan Jadi Sorotan di Internet

"Saya tidak memandang rendah pada akting, hanya saja itu bukan profesi yang paling stabil. Dan, setiap orang hidup dalam ketakutan terus-menerus. Dan, tidak ada jaminan bahwa meski melakukan yang terbaik, Anda akan berhasil. Banyak orangtua pasti memiliki harapan untuk anak mereka," ujarnya.

Sang ayah mengungkapkan, memang mengetahui bahwa Sara selalu ingin menjadi aktris. "Saya ingat bertahun-tahun yang lalu, kami pergi untuk pertunjukan di luar negeri dan saat berada di atas panggung bersama Salman dan aktor lainnya, Sara berdiri di belakang tirai panggung dan menatap kami. Aku tahu bahwa dia menginginkan ini untuk dirinya sendiri. Berada di atas panggung dan orang-orang meneriakkan namanya," ungkapnya. 

Anak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Jadi Perdebatan

Saif menambahkan bahwa dia tidak terlibat dalam pemilihan proyek Bollywood Sara yang pertama. "Saya di sana, jika dia perlu bertanya, atau berbicara kepada saya tentang apapun. Saya tahu, apa yang dia lakukan dan kita berbicara tentang film seperti yang kita lakukan tentang hal lainnya," ujarnya. (asp)

Gaya santai Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Tampilan Saif Ali dan Kareena Kapoor Rayakan Hari Pernikahan

Keduanya telah bersama selama lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2017