Ariel Tatum dan Bek Persija Pamer Kemesraan Lagi

Ryuji Utomo dan Ariel Tatum
Sumber :
  • instagram.com/ryujiutomo

VIVA.co.id – Artis seksi Ariel Tatum pamer kemesraan lagi dengan kekasihnya yang merupakan pesepakbola, Ryuji Utomo. Foto diunggah Ariel di akun Instagramnya dan disukai 151 ribu lebih netizen.

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

"Hope. Sometimes thats all you have when you have nothing else. But when you have it, you have everything you need. #SpreadHope #WarriorOfHope #IAmHope @GelangHarapan," tulis Ariel Tatum.

Sebelumnya, Ariel mengunggah foto Bek Persija itu yang terlihat romantis membawakannya buket bunga dan makanan. Buket itu ditujukan kepada Ariel Tatum.

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

"Appreciation post, untuk yang selalu bisa bikin bahagia. Bawain bunga dan bouquet chicken nuggets buatannya sendiri di minggu yang cukup melelahkan.. Walaupun gw jadi prioritas nomor 3 setelah kerjaan dan keluarganya, but if I'm not the happiest girl on this planet, then I don't know who is. Good luck with Persija tomorrow and Timnas next week loooove! I'm SO proud of you!" tulis Ariel Tatum.

Lengketnya hubungan asmara antara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo pun semakin kuat lewat Instagram Story yang dipamerkan Ariel Tatum. Artis muda nan seksi itu terlihat mengecupkan bibirnya ke pipi mantan kekasih Yuki Kato. Keduanya, juga kompak membubuhkan emoji cinta di unggahan Instagram masing-masing.

Dibintangi Ariel Tatum, Film Sepeda Presiden Tayang 23 Desember
Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Berikut ini daftar lima artikel Showbiz VIVA terpopuler sepanjang Senin, 13 Desember 2021. Salah satunya tentang kasus yang menjerat Ustaz Yusuf Mansur.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021