Katy Perry Pecahkan Rekor Pengikut Terbanyak di Twitter

Katy Perry
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Satu lagi prestasi yang diraih penyanyi Katy Perry di dunia media sosial; berhasil mendapat gelar sebagai ‘Orang yang Paling Banyak Diikuti di Twitter’.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Penyanyi 32 tahun ini baru saja menjadi orang pertama yang berhasil mencapai 100 juta pengikut di Twitter. Namanya pun langsung melesat ke peringkat pertama dalam daftar orang yang paling banyak diikuti di media sosial.

Dilansir E! News, Twitter juga kemudian membagikan sebuah kiriman sebagai tanda hormat kepada Katy. Dalam kiriman tersebut, Twitter menggunakan judul album terbaru Katy yang akan segera diluncurkan. 

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

"Hari ini, kita #Menyaksikan (WITNESS) sejarah. Selamat @katyperry, pertama kalinya mencapai 100 juta pengikut! #LoveKaty."

Selain itu, Twitter juga membagikan video dari beberapa cuitan Katy selama beberapa tahun terakhir, dimulai dengan cuitan paling pertama di bulan Februari 2009.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Katy pun membalas dengan cuitannya sendiri. Ia menulis, "Terima kasih, @Twitter, untuk selalu memberikanku kesempatan untuk bersuara! #LoveKaty."

Kebangkitan Katy menuju puncak Twitter tercapai setelah serangkaian transformasi dalam hidupnya.

Dia membuat perubahan sangat besar pada penampilannya, yang ironisnya terinspirasi dari keinginan menjauhi kehidupan gemerlapnya. Dan dia membuka kehidupan pribadinya lebih luas kepada dunia.

Tidak hanya ambil bagian dalam acara livestream selama 96 jam, dia juga membawa penggemar dan pengikutnya melihat kehidupannya di bawah panggung. Dia juga mengungkapkan dirinya lewat artikel di New York Times.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya