Bersama Obin, Berry 'Saint Loco' Jajal Jalur Reggae?

Obin The Flops gaet Berry 'Saint Loco'
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Berry 'Saint Loco' kembali lagi eksis di industri musik Tanah Air. Kali ini dia digandeng band Obin The Flops (OTF) yang memilih jalur musik genre.

9 Tahun Vakum, Steven & Coconuttreez Akhirnya Rilis Lagu Baru

Lagu yang mereka kolaborasikan berjudul Pasti-pasti Aja.  Obin The Flops sendiri selalu eksis di ranah raggae lewat berbagai ajang musik reggae Tanah Air.

"Ini single perdana kami berjudul 'Pasti-Pasti Aja'. Kami akan siapkan materi berikutnya untuk album perdana nanti. Kami berharap karya kami ini bisa mendapat respon yang positif dari pecinta musik Tanah Air," ujar Obin sang vokalis, Sabtu 17 Juni 2017.

Ikon Musik Reggae Richie Stephen akan Kolaborasi sama Musisi Indonesia

Obin The Flops sendiri digawangi oleh Obin (bass/vokal), Joshua (vokal), Mike (DJ), Chris (gitar). Formasi personel Obin The Flops yang terbilang unik tentunya semakin memberi warna baru bagi musik reggae di Tanah Air.

Obin The Flops telah memiliki penggemar setia yang cukup banyak di Jakarta. Bermodalkan itulah, Obin The Flops optimistis karya-karya mereka nanti akan diminati oleh pecinta musik reggae di Indonesia.

Kejutan Tony Q Rastarafa di Jatim Reggae Star Festival 2017

"Harapannya lagu ini bisa disukai banyak orang tak hanya pecinta musik reggae," ucap Obin.

Berry sendiri mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Obin The Flops.

"Senang sekali emang udah temen sama obin. Ini proyek 3 tahun lalu. Makanya gue penasaran. Gue bisa terlibat," ucap Berry.

Berry mengaku tak memiliki banyak kesulitan bekerja sama dengan Obin The Flops yang berjalur reggae.

"Kesulitan sih enggak. Gue bisa mengekslpor. Malah semakin banyak proyek yang berhubungan dengan musik ini yang dibilang sukses," ucap Berry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya